Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 174.

A

A, Intan Gustin (2019) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun Instagram Famous Photography Official). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Abdillah, Mohamad Ali Asyad (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Bibit Tanaman Hutan Dan Buah-Buahan (Studi Kasus Di CV. Agro Bibit Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Abdullah, Muklis (2021) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Home Industry Shuttlecock (Studi Pada Ud Antariksa Di Desa Sumengko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Achwal, Moh. Choirul (2020) Strategi Penjualan Ikan Laut “UD Samudera Jaya” Di Tinjau Dari Syari’ah Marketing (Studi Kasus di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Afrendi, Aufan (2020) Peran Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah (Studi Kasus Pada P.T Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Agmardika, Rahmat (2018) Efektivitas Media Sosial Untuk Pemasaran Kuliner Tradisional Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Agnestia, Alifa Putri (2021) Pengelolaan Pasar Tradisional Ditinjau dari Manajemen Syariah (Studi Kasus di Pasar Bandar Ngalim Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Al-Faruq, M. Azam Basyir (2018) Manajemen Kantin Kejujuran SMP N 1 Kota Kediri Ditinjau Dari Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aljalandi, Aljalandi (2016) Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Amartasabilla, Fira (2022) Peran Strategi Referral Da'i Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pendaftar Haji Di Bank Muamalat Kantor Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Amien, Adelita Cikita Izzmi (2020) Analisis Strategi Bisnis Halal Fashion Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Syariah Marketing (Studi Kasus pada Butik Earth Fashion Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Andari, Karina Widya (2019) Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anggraini, Renita (2017) Analisis Marketing Mix Di Wisata Edukasi Kampung Coklat Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar Ditinjau Dari Syari’ah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anwar, Mukhammad (2019) Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Aprillio, Tito (2020) Strategi Bauran Pemasaran 4P Di Toko H. Masrur Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus di Toko H. Masrur, Purwoasri, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Astari, Eva Dwi (2020) Pengaruh Kepercayaan (Trust) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pusat Oleh-Oleh Gtt (Gudange Tahu Takwa) Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ayshah, Nurul Lailatul (2017) Strategi Pemasaran pada Penjualan Meubel UD. JP Putra Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ditinjau dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ayyubi, Muhammad Zaki Al (2021) Analisis Break Event Point Dan Batas Keamanan (Margin Of Safety) Dalam Perencanaan Laba (Studi Kasus Pada PT Betonjaya Manunggal, Tbk.). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aziz, Nazrul (2020) Pengaruh Kemudahan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Burung Di Pasar Setono Betek Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Dewi Nur (2021) Strategi Pemasaran Usaha Tali Terpal Dalam Meningkatkan Pendapatan Perspektif Marketing Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Azizah, Faridah (2021) Analisis Pemasaran Pembiayaan Syariah Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Pada Pembiayaan Syariah Sepeda Motor PT. Federal International Finance Cabang Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Izzatul Laila Nur (2020) Strategi Pemerintah Kota Kediri Dalam Meningkatkan Pendapatan Pajak Restoran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Lifatul Dwi (2018) Persaingan Pengusaha Kue Di Dusun Bendon Gang Catering Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota, Kota Kediri Dalam Menarik Minat Konsumen Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Sani' Atul (2017) Implikasi Strategi Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Anggota Simpan Pinjam Di KSPPS BMW Rahmah Kediri Jawa Timur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizi, Adam Falla (2021) Analisis Strategi Pemasaran Genteng Di Tengah Persaingan Produk Atap Rumah Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus UD.Barokah Di Dusun Tondomulyo Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

A’yuni, Izzah Anisatil (2021) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Perspektif Islam (Studi Kasus di KSPPS Sumber Barokah Mandiri Desa Woromarto, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

B

Basori, Doris Arung (2022) Penggunaan Celebrity Endorsement Pada Media Sosial Instagram Dalam Tinjauan Ekonomi Islam (Studi Kasus Online Shop @bibehstyle.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

C

Candrarini, Fedria (2016) Strategi Agen Penjualan Perusahaan Dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Deskriptif pada Perusahaan ‘’Rasa Baru’’ Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Chakhim, Achmad Lukman (2021) Peran Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Keuntungan Tengkulak Benih Lele Di Desa Bendo Kecamatan Pare. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

D

Damayanti, Adelina (2019) Strategi Promosi Pada Konveksi Q-TA Kediri Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Damayanti, Adelina (2019) Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri Dalam menghadapi persaingan bisnis Ditinjau dari marketing syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Darmaningsih, Suciati (2019) Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Usaha Home Industry Keripik Tempe Ditinjau Dari Syariah Marketing (Studi Kasus Di Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Dewi, Intan Kusuma (2021) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak My Baby (Studi Pada siswi SMKN 2 Kediri Kelas XI). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Dewi, Oktavia Rachma Puspita (2021) Strategi Pengembangan Pasar Papringan Jajan Ndeso “Sor Pring” Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

E

Efendi, Apriliani Kartika (2019) Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Fadhillah, Rizka Nurma (2019) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sabun Pembersih Wajah Pond’s (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fahira, Alvanecia Ghinza (2021) Strategi Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Bakso Cak Pitung Sidoarjo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Faradilla, Rizky Faidatul (2019) Peran Kualitas Pelayanan dan Harga Atas Keputusan Menyewa Pada Penyewaan Perlengkapan Pesta dan Rias Pada Sanggar Rias Ratu Kencana (Studi Kasus Desa Bulakmiri Dusun Kaloran Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Farikha, Ela Alvianita (2016) Strategi Pemasaran Melalui Instagram dengan Sistem Endorsement Ditinjau dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Online Shop Maryam Project). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatimah, Dewi (2020) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Fatkhia, Adhe Rizkie (2015) Strategi Branding Aqiqoh Nurul Hayat Cabang Kediri dalam Memersuasi Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatma, Ikke Dinda (2021) Penerapan Personal Selling Di Tinjau Dari Marketing Syariah Pada CV Tomy Bakery Di Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fauziah, Irma Chozanatul (2019) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Filaeli, Anik Endah (2020) Analisis Strategi Promosi Roti Kering Dalam Meningkatkan Penjualan Pada UD Niki Sari Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitriani, Laili (2021) Penerapan Pemasaran 4.0 Dalam Meningkatkan Penjualan Ditinjau Dari Marketing Syariah(Studi Kasus Mebel UD. Maju Mapan Desa Kayunan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitriani, Nurul (2018) Analisis Peran Kepatuhan Pada Prinsip Syariah Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitriyah, Nur Lailatul (2020) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Ud.Wardana Kota Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Frasiskha, Ita Dewi (2019) Strategi Produk Krupuk Rambak dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus pada Home Industry Krupuk Rambak Cap Tiga Bintang Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Frestywi, Herlik Meisya (2022) Peran Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Manajemen Syariah (Studi Kasus Home Industri Pia Latief Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

Hakim, Lukman (2020) Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hanifa, Irma (2020) Strategi Go Berkah Bank Wakaf Mikro (BWM) Berkah Rizqi Lirboyo Dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan Syariah Pada Nasabah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hanifah, Nisa (2020) Strategi Pemasaran Catering Ladzidz Lirboyo dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hapsari, Diah Eka (2016) Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hasan, M Iqbal Maulana Nur (2021) Strategi Diversifikasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus Pada CV Pentol Oye Kertosono). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Heryudanto, Dhandung (2018) Strategi Pemasaran Hotel Dalam Upaya Meningkatkan Okupansi (Studi Kasus di Hotel Grand Surya Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hidayati, Siti Nurul (2020) Analisis Strategi Fundraising Gerakan Koin-NU Peduli Dalam Mendapatkan Donasi (Studi Pada NU Care-Lazisnu MWC Ngronggot Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hikmah, Qoriatul (2020) Peran Sales Promotion Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Qomeshop Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

Imania, Rizalatul (2021) Penerapan Survival Strategy di Masa Pandemi COVID-19 pada Pelaku UMKM di Sekitar Wisata Ubalan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Indarwati, Cici (2016) Stategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien (Studi kasus Pada Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Indriani, Mia (2016) Implikasi Strategi Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Zoya Store Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Isnaini, Nur (2017) Perilaku Pedagang Sapi dalam Jual Beli di Pasar Wage Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Izzah, Zuhalul (2016) Peran Inovasi Distribusi Daging Qurban Terhadap Minat Muḍaḥhi di Yatim Mandiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

J

Janah, Alfi Ma'rifatul (2020) Strategi Pemasaran Air Minum Al-Mughits dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Dusun Mantenan Kecamatan Udanawu Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Kesumaningtyas, Yeni (2017) Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi Ekonomi Syari’ah Stain Kediri Angkatan 2013 Terhadap Produk Tas Branded Imitasi Perspektif Ekonomi Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khabibah, Ainun Umi (2016) Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khoirunnafi'ah, Khoirunnafi'ah (2022) Peran Multi Level Marketing Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Member (Studi Kasus di PT. Melia Sehat Sejahtera Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khusnaini, Azizatul (2019) Peran Voucher Belanja dalam Mempertahankan Eksistensi Bisnis (Studi Kasus Business Center Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kinasih, Putri Argo (2020) Strategi Pemasaran Produk Makanan Ditinjau Dari Marketing SyariaH (Studi Kasus Kober Mie Setan Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 52 Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kotimah, Kotimah (2021) Implementasi Marketing Dalam Pengembangan Usaha Bisnis Laundry Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus di Baracks Profesional Laundry Banjaran Kota Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Kumalasari, Dwi (2020) Pengaruh Produk Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Pengunjung Memilih Wisata Buatan (Studi Pada Wisata Bale Tani Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kurniasari, Arta (2021) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Goreng Ala Cafe: Studi Pada Dinasti Swalayan Pare Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kusumawati, Fiqa (2017) Motivasi Konsumen Memilih Produk Sophie Martin Ditinjau dari Prinsip Konsumsi dalam Islam (Studi Kasus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Komisariat Sunan Ampel Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

L

Lestari, Dewi Tri (2021) Analisis strategi pemasaran pada UMKM di era revolusi industri 4.0 dalam perspektif marketing syariah (studi kasus Batik Wecono Asri Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lestari, Erwina Yanuari (2018) Strategi Pemasaran Buah Jeruk Lokal Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Pasar Daerah Kota Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lusi, - (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Bagian Resepsionis Puskesmas Pagu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lutfiana, Karisma Yopi (2020) Efektivitas Program Revitalisasi Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang (Studi Kasus Pasar Setono Betek Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

MUNIR, MISBAHUL (2015) Analisis Pelayanan Warung Kopi Di lingkungan Pendidikan Perspektif Sadd Al-Dhari’ah, Studi Kasus di Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Propinsi Jawa Timur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mafida, Siti (2015) Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mafula, Auliyatin (2021) Peran Strategi Promosi Rumah Makan Chinese Food Barbar Cabang Joyoboyo Kediri Dalam Menarik Minat Konsumen Muslim. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maghfirah, Izzatun (2018) Analisis Strategi Pemasaran Hotel Berbasis Syariah ditinjau dari Etika Bisnis Islam dan Marketing Syariah( Studi Kasus Hotel Wali Songo Surabaya). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Maharani, Alfina Maulidyah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Penabung (Studi Kasus Di BMT UGT Sidogiri Capem Waru Sidoarjo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Mahmudah, Siti Nur (2014) Strategi Pemasaran Opak Gambir Aditya di Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maksudah, Dewi (2016) Pengaruh Citra Merek Tehadap Keputusan Pembelian Pembalut Charm (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin Putri Krempyang Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Marpuah, Marpuah (2015) Strategi Pemasaran Perusahaan Tenun Ikat Medali Emas Kota Kediri DiTinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mas'amah, Binti (2021) Pengaruh Discount Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Matholib, M. Asnal (2016) Pengaruh Kualitas Produk Tabungan BRIS iB Terhadap Kepuasan Nasabah BRI Syariah di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maulida, Husna (2021) Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Tinjau Dari Manajemen Syari’ah (Studi Kasus di Rumah Makan Warung Gunung Mojoroto Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maunah, Rofiqotul (2015) Bauran Pemasaran Dalam Pengembangan Usaha Gerai Salma Kota Kediri Ditinjau Dari Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Meizy, Nike Vila (2020) Strategi Pemasaran Ud. Jati Bening Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Perspektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Mekarsari, Nia (2019) Strategi Bisnis Ritel Islam Menghadapi Persaingan Minimarket dalam Perspektif Manajemen Strategis Syariah (Studi pada Halal Mart di Kecamatan Pesantren Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mifthahurrohmah, Novi (2020) Peran Perencanaan Strategis Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Saing Pada CV. Sapindelick Kediri Dalam Tinjauan Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mikna'ah, Riska Siti (2021) Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada KSU BMT Rahmat Syariah Semen Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mudawamah, Alfi Sa’idatul (2017) Strategi Pemasaran Produk (aqiqah) ditinjau dari Syariah Marketing (studi kasus di Nurul Hayat Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mujab, Ahmad (2016) Strategi Pemasaran Pabrik Roti Naf’a Bakery Dusun Pandan Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Munavinahar, Lailatul (2015) Strategi Pemasaran Word of Mouth Home Industry Tenun Ikat Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Muslim (Studi Kasus Di Sentral Home Industry Tenun Ikat Desa Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mustofa, Saiful (2020) Strategi Fundraising Dalam Meningkatkan Donasi Pada Lembaga Kotakamal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

maula, rizam niamil (2021) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Naja, Ady Dhiya' Iklil (2017) Praktek Jual Beli Cegatan di Pasar Buah dan Sayur Tulungrejo pare Ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nasikah, Duratun (2019) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Merdeka Cafe Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nisa, Uswatun (2021) Strategi Pemasaran Makanan Tradisional Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Warung Klepon Miroso Wonosari Pagu Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nisa', Fidliyah Khoirun (2021) Strategi Pemasaran Harummanis Bang Toyib Lamongan dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nisak, Zahrotun (2021) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Pada Produk Tabungan Mudharabah (Tadhabbur) Di BPRS Lantabur Tebuireng Kc Gresik Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nissa’, Koirun (2020) Peran Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi pada Wisata Bukit Dhoho Indah Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Noviantari, Dwi (2021) Strategi Promosi Produk Simpanan Wadiah Yaddhamanah Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus: KSP Al-‘Ula Mitra Sejahtera di Desa Nglawak, Kertosono). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Novianti, Nur Laili Asril (2017) Strategi Periklanan PT. Barokah Jaya Sejahtera Kota Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nur, Moh. Syaifun (2016) Strategi Pemasaran Asuransi Prudential Syariah Cabang Kediri Ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nur'aini, Rurin (2020) Peran Promosi Melalui Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Jumlah Simpanan Berkah (Studi Kasus Koperasi Syariah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nuraziziah, Alfiana (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Merek Laurier (Studi Pada Santriwati Pondok Pesantren Putri Takhfizil Qur’an Lirboyo Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurfarida, Imma Matun (2018) :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nuriyani, - (2019) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus Koperasi Syariah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurrohman, Moh. Alfian (2021) Peranan Silaturrahim Dalam Menjaga Loyalitas Donatur Ditinjau dari Syariah Marketing (Studi Kasus di Yayasan Kemanusiaan Kotak Amal Indonesia (YKKAI) Cabang Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

O

Oktavia, Elva (2016) Pengaruh Promosi Syariah Terhadap Keputusan Memilih Biro Penyelenggara Haji & Umrah (Studi Kasus pada PT. Al Azhar Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Oktaviana, Irma (2021) Strategi Pelayanan Pelanggan Depot Jamu Jago Mama Eska Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Prespektif Ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Palupi, Reni Retno (2016) Strategi Pemasaran Jual Beli Mobil Bekas Pada Showroom Bagus Bagas Ditinjau Dari Syari’ah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Pramesti, Nidya Rayi (2018) Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Pramono, Ardianto Sigit (2018) Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Pratiwi, Nada Salwa (2021) Peranan Usaha Bibit Anggur Dalam Meningkatkan Pendapatan Petani (Studi Kasus Di Dusun Tegaron, Desa Tegaron, Kec. Prambon, Kab. Nganjuk (Rozigrap Nursery) ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Prawesti, Yosi Anggia (2020) Pengaruh Harga terhadap Kepuasan konsumen Grabbike (studi kasus pada konsumen grabbike santri ma’had darul hikmah ngronggo kota kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Purnomo, Fasma Alfida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sepatu Kulit (Studi Kasus di Toko Sepatu Denyu Desa Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Purnomo, M. Wiji (2018) Peranan Marketing Mix dan Brand Image dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Studi Kasus di PT BPRS Tanmiya Artha Kediri. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Putri, Devingga Firstiana Hartanto (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasusu Outlet D'Joeprek Jalan Veteran Mojoroto Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Rametha, ST Wulan (2021) Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Pasta Gigi Pepsodent : Studi Pada Maya Swalayan Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ria, Putri Ragil Mei (2020) Strategi Distribusi Hasil Ekonomi Kreatif Rotan Sintetis Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada UD. Setia Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rizqiyah, Nabilatur (2020) Peran Pelatihan Keterampilan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Warga Muslim Eks-Lokalisasi Dolly (Studi Pada Pembuatan Sandal Hotel Di Kub Mampu Jaya Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rohma, Siti Dhur (2020) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Mengunjungi Wisata Air (Studi Pada Sumber Sugih Waras Desa Dukuh Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rohmah, Ani Rosida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Seblak Incezz Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rohmah, Fitri Zakiyatur (2020) Pengaruh Kelompok Referensi dan Keluarga terhadap keputusan pembelian Ponsel Xiaomi (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al-Ishlah Bandar Kidul Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rohman, Maulana (2020) Strategi Pengelolaan Zakat (Studikasus di Baznas dan Lazisnu Kabupaten Nganjuk). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Rohman, Miftakul (2020) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Barang Bekas Secara Online Di Tinjau Dari Prinsip Konsumsi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Iain Kediri Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2014). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Romadhona, Rizky (2020) Pengaruh Persepsi dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian Detergen Rinso(Studi pada Konsumen Prima Swalayan Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rouf, Ihwan Abdul (2015) Strategi Komunikasi Lembaga Yatim Mandiri Kota Kediri dalam Menyosialisasikan Program-program untuk Meyakinkan Donatur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rustirama, Kukuh (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dan Service Excellence Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di BMT UGT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Sabilarrohmah, Arini (2020) Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Home Industri Andika Convection Kemantren Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Safitri, Faidatul Anis (2021) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Jingga Boutiqe Kota Blitar Menurut Prespektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sah, Safarudian (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen IndiHome (Studi kasus PT. Telkom Pusat Mergoyoso Kota Surabaya. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Salma, Lutfia (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Jimshoney (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Lingling_Jimshoney Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Santoso, Hafiizh Prita (2018) Strategi Promosi Word Of Mouth Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada Usaha Bakpia Latief Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Saputra, Arif (2020) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Saputra, Wahyu Dwi (2021) Peranan Strategi Relationship Marketing Di BMT Istiqomah Kantor Pusat Tulungagung Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Nonik Julita (2017) Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Ditinjau Dari Syariah Marketing di Agrowisata Kampoeng Anggrek Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Widya Ratna (2020) Strategi Pelayanan Simudha (Simpanan Mudharabah) dalam menjaga Loyalitas Anggota ditinjau dari Manajemen Syariah (Studi Kasus Koperasi Syariah Serba Usaha (Kssu) Harum Dhaha Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Selviana, Maharani (2017) Strategi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dalam Meningkatkan Loyalitas Donatur (Studi Kasus Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setianingsih, Ayu (2019) Peran Strategi Pemasaran Nobby Hijab Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Nobby Hijab Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setiawan, Hendik (2021) Strategi Marketing Public Relations Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto dalam Mempertahankan Loyalitas Donatur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setiawan, Iqbal Alvianto (2021) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Syariah Marketing (Studi pada Rumah Makan Panggang Ayam Bangi Desa Woromarto Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sholikah, Siti Marfuatus (2015) Peran Donatur Lembaga Yatim Mandiri Cabang Kediri dalam Meningkatkan Jumlah Donatur Melalui Penerapan Word Of Mouth. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sholikhah, Zulfatus (2022) Analisis Strategi Pemasaran Kerupuk Udang UD. Devi Putri Desa Bobang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sirojudzakirin, Mohamad (2021) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Atribut Supporter Persik dalam Perspektif Syariah Marketing (Studi Kasus Pada CX Point Store Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sofyanudin, Mochammad (2018) Peran Penerapan Syariah Marketing Pada Pengembangan CV. FCK Corporation Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Solekah, Siti (2020) Analisis Pelayanan EHG_ID Kediri Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Bisnis Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sriana, Sriana (2020) Pengaruh Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Susu Formula SGM (Studi Pada TOP Swalayan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sulistiani, Ira (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Pada Paguyuban Pasundan Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sulistiani, Windi (2020) Pengaruh Kondisi Ekonomi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Parfum Refill Luzi Tiruan D&G Sisi (Studi Pada Brisa Parfum Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sumadi, Mohammad Anis (2021) Implementasi Strategi Pemasaran Sun-Tzu di Bank Syaria'ah Indonesia (BSI) Cabang Kediri Perspektif Pemasaran Syari'ah. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Susanti, Yayuk (2018) Strategi Pemasaran Sirtu (Pasir Batu) dalam Meningkatkan Penjualan (Studi kasus CV. Sarana Perkasa Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sutantri, Sutantri (2018) Strategi Marketing Mix Pada Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam Dan Marketing Syariah. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

sa'adah, Toriqotus (2020) Peran Strategi Diferensiasi Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan (Studi Kasus Kampung Coklat Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

U

ULFA, MARIA (2015) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI KOPI SANGRAI DESA WARUJAYENG KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

ULUM, MOH. BAHRUL (2015) Peranan Strategi Marketing Mix Terhadap Jumlah Pengguna Jasa Travel Umrah di Yayasan Sobru Jamil Kepung Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ulumi, Siti Analisatul (2020) Strategi Pemasaran Home Industry Krupuk Sermier Artama Di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

V

Vitriana, Wiwit (2018) Praktek Pemasaran Agen Atau Mitra PT Arminareka Perdana Perwakilan Kediri Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Wahyunik, Sri (2021) Peran Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Pizza Azza Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Waninghiyun, Agnes Halida (2018) Peran Promo Diskon Online Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Ditinjau Dari Prinsip Konsumsi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wati, Dwi Wahyuni Rahma (2019) Pengaruh Customer Satisfaction Dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Krim Pelembab Wajah Fair & Lovely (Studi Pada Santriwati Pondok Pesantren Ar-Roudloh Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wati, Eka Aulia (2021) Analisis Transformasi Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Di Era Teknologi Dalam Perspektif Ekonomi Digital (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Cabang Utama Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wibowo, Septian Adhi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada SUPERTOP SWALAYAN PARE - KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wicaksono, Wildan Setya (2017) Analisis Persaingan Pasar Tradisonal dengan Pasar Modern Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Worosiwi, Muntiara Gani (2016) Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di butik Busana Muslim Balqis Kampung Dalem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wulandari, Dian Alfi (2016) Strategi BMT Rahmat Semen Kediri Dalam Meningkatkan Pembiayaan, Ekonomi Syari’ah, Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wulandari, Yuyun (2016) Implementasi Franchise dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus pada Franchise Alfamart Blabak Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Y

Yuhana, Linda (2021) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pemilihan Rumah Sakit (Studi Pada Poli Umum RSM Siti Khodijah Gurah Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Yukissa, Kaffi Chaula (2021) Strategi Pemasaran Bank Syariah dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Haji Amanah Ditinjau dari Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus di Bank Jatim Syariah Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Z

Zakaria, Ahmad Asep (2019) Analisis Strategi Promosi Melalui Discount Everyday, Midnight Sale Dan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ramayana Departement Store Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Zein, Ahmad (2021) Strategi Pemasaran Bismaka Food Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Fri Jul 1 16:37:25 2022 WIB.