Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | U | V | W
Number of items at this level: 58.

A

Agmardika, Rahmat (2018) Efektivitas Media Sosial Untuk Pemasaran Kuliner Tradisional Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Al-Faruq, M. Azam Basyir (2018) Manajemen Kantin Kejujuran SMP N 1 Kota Kediri Ditinjau Dari Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aljalandi, Aljalandi (2016) Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anggraini, Renita (2017) Analisis Marketing Mix Di Wisata Edukasi Kampung Coklat Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar Ditinjau Dari Syari’ah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anwar, Mukhammad (2019) Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri). Masters thesis, IAIN Kediri.

Ayshah, Nurul Lailatul (2017) Strategi Pemasaran pada Penjualan Meubel UD. JP Putra Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ditinjau dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Lifatul Dwi (2018) Persaingan Pengusaha Kue Di Dusun Bendon Gang Catering Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota, Kota Kediri Dalam Menarik Minat Konsumen Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Azizah, Sani' Atul (2017) Implikasi Strategi Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Anggota Simpan Pinjam Di KSPPS BMW Rahmah Kediri Jawa Timur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

C

Candrarini, Fedria (2016) Strategi Agen Penjualan Perusahaan Dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Deskriptif pada Perusahaan ‘’Rasa Baru’’ Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Faradilla, Rizky Faidatul (2019) Peran Kualitas Pelayanan dan Harga Atas Keputusan Menyewa Pada Penyewaan Perlengkapan Pesta dan Rias Pada Sanggar Rias Ratu Kencana (Studi Kasus Desa Bulakmiri Dusun Kaloran Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Farikha, Ela Alvianita (2016) Strategi Pemasaran Melalui Instagram dengan Sistem Endorsement Ditinjau dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Online Shop Maryam Project). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatkhia, Adhe Rizkie (2015) Strategi Branding Aqiqoh Nurul Hayat Cabang Kediri dalam Memersuasi Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitriani, Nurul (2018) Analisis Peran Kepatuhan Pada Prinsip Syariah Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

Hakim, Lukman (2020) Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hapsari, Diah Eka (2016) Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

Indarwati, Cici (2016) Stategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien (Studi kasus Pada Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Indriani, Mia (2016) Implikasi Strategi Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Zoya Store Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Isnaini, Nur (2017) Perilaku Pedagang Sapi dalam Jual Beli di Pasar Wage Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Izzah, Zuhalul (2016) Peran Inovasi Distribusi Daging Qurban Terhadap Minat Muḍaḥhi di Yatim Mandiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Kesumaningtyas, Yeni (2017) Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi Ekonomi Syari’ah Stain Kediri Angkatan 2013 Terhadap Produk Tas Branded Imitasi Perspektif Ekonomi Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khabibah, Ainun Umi (2016) Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kusumawati, Fiqa (2017) Motivasi Konsumen Memilih Produk Sophie Martin Ditinjau dari Prinsip Konsumsi dalam Islam (Studi Kasus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Komisariat Sunan Ampel Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

MUNIR, MISBAHUL (2015) Analisis Pelayanan Warung Kopi Di lingkungan Pendidikan Perspektif Sadd Al-Dhari’ah, Studi Kasus di Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Propinsi Jawa Timur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mafida, Siti (2015) Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maghfirah, Izzatun (2018) Analisis Strategi Pemasaran Hotel Berbasis Syariah ditinjau dari Etika Bisnis Islam dan Marketing Syariah( Studi Kasus Hotel Wali Songo Surabaya). Masters thesis, IAIN Kediri.

Mahmudah, Siti Nur (2014) Strategi Pemasaran Opak Gambir Aditya di Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maksudah, Dewi (2016) Pengaruh Citra Merek Tehadap Keputusan Pembelian Pembalut Charm (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin Putri Krempyang Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Marpuah, Marpuah (2015) Strategi Pemasaran Perusahaan Tenun Ikat Medali Emas Kota Kediri DiTinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Matholib, M. Asnal (2016) Pengaruh Kualitas Produk Tabungan BRIS iB Terhadap Kepuasan Nasabah BRI Syariah di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maunah, Rofiqotul (2015) Bauran Pemasaran Dalam Pengembangan Usaha Gerai Salma Kota Kediri Ditinjau Dari Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mudawamah, Alfi Sa’idatul (2017) Strategi Pemasaran Produk (aqiqah) ditinjau dari Syariah Marketing (studi kasus di Nurul Hayat Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mujab, Ahmad (2016) Strategi Pemasaran Pabrik Roti Naf’a Bakery Dusun Pandan Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Munavinahar, Lailatul (2015) Strategi Pemasaran Word of Mouth Home Industry Tenun Ikat Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Muslim (Studi Kasus Di Sentral Home Industry Tenun Ikat Desa Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Nur, Moh. Syaifun (2016) Strategi Pemasaran Asuransi Prudential Syariah Cabang Kediri Ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurfarida, Imma Matun (2018) :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

O

Oktavia, Elva (2016) Pengaruh Promosi Syariah Terhadap Keputusan Memilih Biro Penyelenggara Haji & Umrah (Studi Kasus pada PT. Al Azhar Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Palupi, Reni Retno (2016) Strategi Pemasaran Jual Beli Mobil Bekas Pada Showroom Bagus Bagas Ditinjau Dari Syari’ah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Pramesti, Nidya Rayi (2018) Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Purnomo, M. Wiji (2018) Peranan Marketing Mix dan Brand Image dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Studi Kasus di PT BPRS Tanmiya Artha Kediri. Masters thesis, IAIN Kediri.

R

Rouf, Ihwan Abdul (2015) Strategi Komunikasi Lembaga Yatim Mandiri Kota Kediri dalam Menyosialisasikan Program-program untuk Meyakinkan Donatur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Sah, Safarudian (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen IndiHome (Studi kasus PT. Telkom Pusat Mergoyoso Kota Surabaya. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Saputra, Arif (2020) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Nonik Julita (2017) Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Ditinjau Dari Syariah Marketing di Agrowisata Kampoeng Anggrek Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Selviana, Maharani (2017) Strategi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dalam Meningkatkan Loyalitas Donatur (Studi Kasus Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sholikah, Siti Marfuatus (2015) Peran Donatur Lembaga Yatim Mandiri Cabang Kediri dalam Meningkatkan Jumlah Donatur Melalui Penerapan Word Of Mouth. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sofyanudin, Mochammad (2018) Peran Penerapan Syariah Marketing Pada Pengembangan CV. FCK Corporation Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sulistiani, Ira (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Pada Paguyuban Pasundan Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Susanti, Yayuk (2018) Strategi Pemasaran Sirtu (Pasir Batu) dalam Meningkatkan Penjualan (Studi kasus CV. Sarana Perkasa Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sutantri, Sutantri (2018) Strategi Marketing Mix Pada Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam Dan Marketing Syariah. Masters thesis, IAIN Kediri.

U

ULFA, MARIA (2015) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI KOPI SANGRAI DESA WARUJAYENG KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

ULUM, MOH. BAHRUL (2015) Peranan Strategi Marketing Mix Terhadap Jumlah Pengguna Jasa Travel Umrah di Yayasan Sobru Jamil Kepung Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ulumi, Siti Analisatul (2020) Strategi Pemasaran Home Industry Krupuk Sermier Artama Di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

V

Vitriana, Wiwit (2018) Praktek Pemasaran Agen Atau Mitra PT Arminareka Perdana Perwakilan Kediri Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Waninghiyun, Agnes Halida (2018) Peran Promo Diskon Online Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Ditinjau Dari Prinsip Konsumsi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wicaksono, Wildan Setya (2017) Analisis Persaingan Pasar Tradisonal dengan Pasar Modern Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Worosiwi, Muntiara Gani (2016) Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di butik Busana Muslim Balqis Kampung Dalem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wulandari, Dian Alfi (2016) Strategi BMT Rahmat Semen Kediri Dalam Meningkatkan Pembiayaan, Ekonomi Syari’ah, Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wulandari, Yuyun (2016) Implementasi Franchise dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus pada Franchise Alfamart Blabak Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Wed Aug 5 21:15:32 2020 WIB.