Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | I | L | M | R | S | W | Z
Number of items at this level: 24.

A

Amalina, Nuril (2017) Strategi Pemasaran Toserba Murah Jaya Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Amanah, Nur (2021) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Reguler (Studi Pada JNE Agen Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aunillah, Muh Zulfa (2020) Peran Instagram Sebagai Media Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Di Abah Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

C

Cahyanni, Risma Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

G

Gita sari, Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sabun Mandi Detol ( Studi Kasus Ponpes Minang Bambu) Dusun Putat Desa Mayaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

Ikmatul Prawangsa, Pihkrih (2022) Analisis SWOT Untuk Pengembangan Alpukad (Studi Kasus Pada Bisnis Tabulampot Indonesia Desa Jambu Kayen Kidul Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Izza, Dewi Mas Ulatul (2017) Persaingan Usaha Rumahan Sari Kedelai di Desa Kalirong Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

L

Laila, Eka Nikmatul (2017) Implementasi Sistem Pre Order Pada Online Shop Vie_Die Production Di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lestari, Dewi Tri (2021) Analisis strategi pemasaran pada UMKM di era revolusi industri 4.0 dalam perspektif marketing syariah (studi kasus Batik Wecono Asri Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

M, Alifi Alfi Syarifatul (2018) Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi EkonomiSyariah 2014 IAIN Kediri Dalam Pembelian Produk Pakaian Serba 35 Kota Kediri Perspektif Etika Konsumsi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Meizy, Nike Vila (2020) Strategi Pemasaran Ud. Jati Bening Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Perspektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Mualifah, Titin (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Perspektif Marketing Syariah Muhammad Syakir Sula (Studi Kasus Di Swalayan Surya Pace Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mudawamah, Alfi Sa’idatul (2017) Strategi Pemasaran Produk (aqiqah) ditinjau dari Syariah Marketing (studi kasus di Nurul Hayat Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mufthia, Anis (2018) Hubungan Kecemasan terhadap Ketidakpastian Komisi Pemasaran dengan Intensi Turnover (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Roaitunnafiflaha, Ulya (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Konsumen Sabun Multy Beauty Team Nadia Hoky Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Robi'ul Laila, Isneyni (2022) Strategi Pick Up Service dalam Meningkatkan Minat Menabung Anggota di KSSU Harum Dhaha Kediri ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Roifa, Gayung Nasichah (2022) Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Membangun Citra Positif Di SD Negeri Jamsaren 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rosyadi, Frysda (2021) Pengaruh Kualitas Produk Scarlett Whitening Body Lotion Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswi IAIN Kediri prodi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rozi, M. Fahru (2017) Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rustirama, Kukuh (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dan Service Excellence Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di BMT UGT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Sari, Andika (2022) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Menurut Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Distributor Jilbab "Khaira Hijab" Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sundoro, Ahmad bagus (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Wahyunik, Sri (2021) Peran Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Pizza Azza Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Z

Zein, Ahmad (2021) Strategi Pemasaran Bismaka Food Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Fri Sep 30 17:29:56 2022 WIB.