Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 65.

Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi)

Aini, Evi Noer (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Aini, Nurul (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kebermanfaatan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan Muamalat Digital Islamic Network (DIN) (Studi Pada Nasabah Pengguna Muamalat DIN Di Bank Muamalat Kcp Madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Amalina, Nuril (2017) Strategi Pemasaran Toserba Murah Jaya Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Amanah, Nur (2021) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Reguler (Studi Pada JNE Agen Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Andriani, Andriani (2023) Strategi Fundraising dalam Meningkatkan Jumlah Donasi di Lembaga Amil Zakat Ummul Quro ditinjau dari Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Anisah, Ellah Nia Fitri (2023) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan konsumen di marketplace Shopee (Studi pada mahasantri Pesantren Pelajar Al-fath Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anna, Badi'u Nuril Huda (2022) Strategi Bauran Pemasaran dalam Mempertahankan Usaha di Masa Pandemi Covid-19 Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Permen Tape UD Sinar Jaya Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Apriyudi, Prian (2024) Strategi Jemput Bola Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Haji Pada Bank Muamalat KCU Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aunillah, Muh Zulfa (2020) Peran Instagram Sebagai Media Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Di Abah Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Cahyanni, Risma Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

EKASANTI, DINA (2023) Peran Strategi Co-Branding Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Di KSPPS BTM Surya Melati Abadi Jatim KC Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fadhila, Luthfi Auliya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Mazoya di Marketplace Shopee. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatimatussyafa'alfafa, Fatimatussyafa'alfafa (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Merk Roro Mendut di Toko Telateni Mask Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Firdaus, Muhammad Reza (2022) Peran Strategi Marketing Harga Dan Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Rahn Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di KSPPS BMT PETA Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Gita sari, Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sabun Mandi Detol ( Studi Kasus Ponpes Minang Bambu) Dusun Putat Desa Mayaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hasanah, Zuni Fitriyatul (2022) Strategi Pengembangan Produk Tabungan Ib Hijrah Haji Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Haji (Studi Kasus PT Bank Muamalat KCP Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ikmatul Prawangsa, Pihkrih (2022) Analisis SWOT Untuk Pengembangan Alpukad (Studi Kasus Pada Bisnis Tabulampot Indonesia Desa Jambu Kayen Kidul Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Indriani, Marsela (2023) Strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung melalui analisis swot (studi kasus pada Wisata Sumber Sugih Waras Ngadiluwih, Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Izza, Dewi Mas Ulatul (2017) Persaingan Usaha Rumahan Sari Kedelai di Desa Kalirong Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Jannah, Miftakhul (2022) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Toko Online Meikastore.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kurniawan, Mohamad Deddy (2022) Strategi Pemasaran Online PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri Dalam Menigkatkan Jumlah Peserta Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kusmawati, Kusmawati (2022) Strategi Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di BMT NU Cabang Jombang Kota (Studi Kasus Baitul Mal Wat-Tamwil NU Denanyar Cabang Jombang Kota). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Laila, Eka Nikmatul (2017) Implementasi Sistem Pre Order Pada Online Shop Vie_Die Production Di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lestari, Dewi Tri (2021) Analisis strategi pemasaran pada UMKM di era revolusi industri 4.0 dalam perspektif marketing syariah (studi kasus Batik Wecono Asri Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M, Alifi Alfi Syarifatul (2018) Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi EkonomiSyariah 2014 IAIN Kediri Dalam Pembelian Produk Pakaian Serba 35 Kota Kediri Perspektif Etika Konsumsi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Meizy, Nike Vila (2020) Strategi Pemasaran Ud. Jati Bening Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Perspektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Mualifah, Titin (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Perspektif Marketing Syariah Muhammad Syakir Sula (Studi Kasus Di Swalayan Surya Pace Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mudawamah, Alfi Sa’idatul (2017) Strategi Pemasaran Produk (aqiqah) ditinjau dari Syariah Marketing (studi kasus di Nurul Hayat Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mufthia, Anis (2018) Hubungan Kecemasan terhadap Ketidakpastian Komisi Pemasaran dengan Intensi Turnover (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Musyafa, Farid Bachtiar (2023) Strategi Fundraising Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Jumlah Donasi Di Yayasan Rombong Sedekah Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nawawi, Mukamat Fais (2023) Peran Strategi Diskon Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Jabang Sablon Desa Sidomulyo Semen Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nindytarani, Armayang (2022) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Pengembangan UMKM Untuk Meningkatkan Penjualan Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pembibitan Buah dan Sayur Jodipati Desa Puhjarak Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ningrum, Imelda Salsabilla (2023) Penerapan Analisis SWOT Sebagai Dasar Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Zasfa Grosir Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurwakhidah, Dina Septi (2023) Strategi Pemasaran Usaha Bibit Cabai Dalam Meningkatkan Pendapatan Ditinjau Dari Syari’ah Marketing ( Studi Kasus Di Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Oktavia, Yenny Afri (2023) Peran Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota Pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Ar-Ridho Trenggalek. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Permatasari, Elsa Suci Elok (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman "Kopi Kita Cinta Kamu" (Studi Pada SK COFFEE Lab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Prillicia, Alvina Cahya (2023) PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI KOPERASI SYARIAH (Studi Kasus Nasabah KSPPS BMT Sumber Barokah Mandiri Purwoasri Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.

Putri, Miranda Permatadani (2023) Strategi Pemasaran Spare Part Motor Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Toko Spare Part Hartono Motor Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

QODRIYAH, MASROTUL (2023) Peran Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

RENDYANSAH, MUHAMAD ABEL (2023) Strategi Diversifikasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Umkm Kerupuk Rengginang Ibu Yuli Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rizqi, Mohammad Muhlisu (2023) Peran media sosial Facebook sebagai media promosi dalam meningkatkan penjualan (Studi kasus Ikki Gethuk Desa Cendono, Kec Kandat, Kab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Roaitunnafiflaha, Ulya (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Konsumen Sabun Multy Beauty Team Nadia Hoky Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Robi'ul Laila, Isneyni (2022) Strategi Pick Up Service dalam Meningkatkan Minat Menabung Anggota di KSSU Harum Dhaha Kediri ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Roifa, Gayung Nasichah (2022) Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Membangun Citra Positif Di SD Negeri Jamsaren 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rosalina, Frisca Suxma Amelia (2022) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian jasa foto grup (studi pada Studio 4 Warna Photography Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rosyadi, Frysda (2021) Pengaruh Kualitas Produk Scarlett Whitening Body Lotion Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswi IAIN Kediri prodi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rozi, M. Fahru (2017) Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rustirama, Kukuh (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dan Service Excellence Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di BMT UGT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sa'diyah, Lailatus (2023) Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Sarung Alat Tenun Bukan Mesin UD. Firnanda Jaya Desa Gedang Kulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Safi', Nasrul (2023) Strategi Inovasi Produk Olahan Susu Dalam Mengembangkan Usaha Perspektif Pemasaran Syariah (Studi Kasus Pusat Olahan Susu Pukid Muzifa Bunda Ani Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Saputri, Meisela Aditiwik (2023) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada Mebel CV Sumber Rejeki Jaya Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Andika (2022) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Menurut Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Distributor Jilbab "Khaira Hijab" Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Ladia Ayu Sekar (2023) Strategi Word Of Mouth (WOM) Pada Pembiayaan Multi Jasa Barokah (MJB) Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di KSPPS BMT UGT Nusantara Cabang Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Sekar Novita (2023) Strategi Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Simpanan Masyarakat Syariah Pada BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Yuwanita Fadilla Carolina (2023) Strategi Frontliner Dalam Penggunaan Muamalat DIN (Digital Islamic Network) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setiawan, Rendi (2023) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Bakso (Studi Pada Kedai Bakso Pak Ndut Jalan Mauni Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Solikhah, Annisa Ayunda (2023) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Memilih Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sundoro, Ahmad bagus (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Syahputra, Moch Panji Wahyu (2023) Peran Gaya Kepemimpinan Birokratif Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada BMT-UGT Nusantara Capem Pare Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ummah, Choirotul (2022) Srategi Bauran Pemasaran Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Pada Online Shop Kdkoreanmask Di Desa Tengger Kidul Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wahyunik, Sri (2021) Peran Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Pizza Azza Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Yasin, Mochammad Ilham Ali (2023) Strategi Pemasaran Coffee Shop Menggunakan Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Pendapatan Pasca Covid-19 (Studi Kasus Pada Loji Cafe Kelurahan Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Yusiana, Siti (2023) Peran Strategi Bauran Pemasaran Pedagang Kaki Lima Di Lapangan Alun-Alun Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Zein, Ahmad (2021) Strategi Pemasaran Bismaka Food Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Zulaikah, Siti (2022) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Di Toko Online Shopee (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

This list was generated on Thu Feb 29 05:10:13 2024 WIB.