PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri)

Aini, Evi Noer (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
931335215_Bab1.pdf

Download (216kB)
[img] Text
931335215_Bab2.pdf

Download (295kB)
[img] Text
931335215_Bab3.pdf

Download (306kB)
[img] Text
931335215_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
931335215_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
931335215_Bab6.pdf

Download (122kB)
[img] Text
931335215_Prabab.pdf

Download (555kB)
[img] Text
931335215_Daftar_pustaka.pdf

Download (58kB)
[img] Text
931335215_Suratpernyataan.pdf

Download (119kB)

Abstract

EVI NOER AINI, 2022. Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Sabun Mandi Lifebuoy Di Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Skripsi, Program studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, Pembimbing (1) Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM dan Pembimbing (2) Dijan Novia Saka, SE, MM. Kata kunci: Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan dibandingkan dengan harapan. Kepuasan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Peneitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan produk sabun mandi Lifebuoy di Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 45 responden. Data yang digunakan didapat dari kuisioner dan data sekunder didapat dari buku, artikel, jurnal, website, dan skripsi maupun tesis penelitian sebelumnya. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kepuasan (X) dan loyalitas pelanggan (Y) masing-masing termasuk dalam kategori cukup dan memiliki hubungan yang kuat, dengan person correlaion sebesar 0,816. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y), sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Nilai koefisien determinasi (R Squere) sebesar 0,666 yang berarti sebesar 6,66% variabel loyalitas pelanggan di Rejeki Muda Toserba di pengaruhi oleh kepuasan, sedangkan sisanya sejumlah 33,4% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu kemudahan, kepercayaan, emosional, dan pengalaman.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Evi Noer Aini
Date Deposited: 09 Mar 2023 04:14
Last Modified: 09 Mar 2023 04:14
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7908

Actions (login required)

View Item View Item