Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 48.

A

ADITIYANI, DEVI APRILIA WAHYU (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabunganku IB Pada Bank Jatim Cabang Syariah Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Afiati, Safira Asrofil (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Nadilla Ms Glow Di Desa Pucuk Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aini, Izyan Alif (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Adipati Wedding Organizer Dalam Meningkatkan Brand Awareness di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Akmala, Sinta (2021) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Perumahan Dalam Meningkatkan Penjualan Di PT. Gemilang Group Mrican Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Allafafi, Ahmad Hafid (2024) Analisis Marketing Konsinyasi Meningkatkan Penjualan Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus UMKM Mbakyu Era Genoek Desa Ngletih Kecamatan Kandat). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anwar, Khoirul (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai “Temangopi” Kota Kediri Dalam Menarik Minat Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aunillah, Muh Zulfa (2020) Peran Instagram Sebagai Media Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Di Abah Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

B

Basori, Doris Arung (2022) Penggunaan Celebrity Endorsement Pada Media Sosial Instagram Dalam Tinjauan Ekonomi Islam (Studi Kasus Online Shop @bibehstyle.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

E

Erviyanti, Yuyun (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Sendangduwur Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Studi Pada Desa Sendangduwur Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

FAHRILLAH, FAHRILLAH (2024) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Burger Bangor Kediri Raya Di Desa Sukorejo Ngasem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fadhila, Luthfi Auliya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Mazoya di Marketplace Shopee. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatmah, Elysa Ayu (2023) Pemanfaatan Content Digital Sebagai Alat Marketing Pada Era Industry 4.0 Ditinjau Dari Pemasaran Syariah (Studi Kasus Dhyhijab Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitrawati, Maharani Laily (2021) Komodifikasi Agama Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran “Bekerja Karena Allah” Pada Freshkoeliner Di Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

HUSNA, LAILI ULFATUL (2015) Strategi Relationship Marketing di BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri dalam Meningkatkan Nasabah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hanif, Muhammad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Lojonggo Cafe & Resto Wates Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hermantoro, Bambang (2013) Peranan Strategi Komunikasi Pemasaran Di BNI Syariah Kediri Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hidayat, Puja Sarif (2021) Peran Pengembangan Usaha Komunitas Tani Buah Naga Dalam Meningkatkan Produktivitas Petani Muslim Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Khoiroh, Hafiza Hikmatul (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Gita FM Jombang dalam Mempertahanakan Eksistensi di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khusnudin, Muhammad Anwar (2020) Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kediri Tahun Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

L

Lusiana, Yuni (2023) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pada Idhaneyfa Online Shop Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

M Heri, Irawan (2022) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat (Studi Kasus Di MA Al Manar Tanjungtani Prambon Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maftukhah, Ulum Baidatul (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Donatur Tetap Di Lembaga Kemanusiaan Nasional Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mas'amah, Binti (2021) Pengaruh Discount Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mualifah, Titin (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Perspektif Marketing Syariah Muhammad Syakir Sula (Studi Kasus Di Swalayan Surya Pace Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Muta'allim, Rizal Haris (2023) Strategi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) Dalam Mempertahankan Loyalitas Anggota Pembiayaan Usaha Produktif (Studi Kasus Kspps Bmt Nu Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Nihayah, Najmatun (2023) Strategi Layanan Pada Toko Sumber Makmur Pasar Pahing Kota Kediri Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurrohmah, Yudhawati Ardi (2021) implementasi customer relationship management (CRM) dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi Kasus di Telkom Indihome Cabang Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nuryasin, Nuryasin (2020) Peran Strategi NU Care-Lazisnu Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menjadi Donatur (Studi Kasus Upzis NU Care-Lazisnu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Puspito, Ahmad Wijanarko (2020) Komunikasi Pemasaran Aqiqah Nurul Hayat Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Putri, Lisa Ika (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Dalam Meningkatkan Minat Pemasang Iklan Studi Kasus Radio SBL Fm Dusun Ngepeh Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

QODRIYAH, MASROTUL (2023) Peran Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Qodin, M. Ikbal Solah (2021) Kajian Ekonomi Politik Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Batik Ningrat Prasojo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

RachmaDita, Akilatul Wafda (2023) Implementasi Marketing WOM (word of mouth) Produk Tabungan Umum Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota ( studi Kasus di BMT UGT Nusantara CAPEM Pare). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Riadhotun, Batiah (2015) Transaksi Jual Beli Baju Impor Bekas Di Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Dalam Tinjauan Hukum Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rohmatun A, Nuriska (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Cepat Saji "Rocket Chicken" Ngronggo Kota Kediri Dalam Menarik Minat Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rozi, M. Fahru (2017) Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

SHAFA, IKHWANUS (2019) Perilaku Makelar Sapi Ditinjau Dari Sosiologi Ekonomi Islam (Studi Pada Pasar Wage, Desa Banjarjo, Kec. Padangan, Kab. Bojonegoro). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Saputri, Meisela Aditiwik (2023) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada Mebel CV Sumber Rejeki Jaya Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Hesti Wulan (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Produk Funding Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Generasi Z Perspektif Marketing Syariah ( Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Madiun ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sari, Yuwanita Fadilla Carolina (2023) Strategi Frontliner Dalam Penggunaan Muamalat DIN (Digital Islamic Network) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Savitri, Ismy (2021) Komunikasi Pemasaran Cafe Kene Tarik Kediri Dalam Program Jum'at Bayar Suka-Suka. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sholikin, Achmad (2013) Strategi Radio Bonansa FM dalam Dakwah Islam (Studi Terhadap Acara “Kajian Islami”). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Sulivan, Heidi Fitras (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran CV Medali Mas Dalam Persaingan Usaha Tenun Ikat Di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

T

Trihadi, Riska Fadhilaturossi (2022) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong Ki Dalam Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Di Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

U

Ulya, Aini Himmatul (2016) Pengaruh Iklan Wardah Di Televisi Terhadap Keputusan Mahasiswi Ekonomi Syari’ah STAIN KEDIRI Untuk Membeli. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Wahyuni, Ros Anita (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wulandari, Selviana (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Aplikasi Kelas Jodoh Melalui Akun Media Sosial Instagram @Kelasjodohsfk Dalam Menjaring Member. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Y

Yunus, Mochamad Fiky (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran CV Ulfa Merdeka Party Planner Dalam Menarik Konsumen Di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

This list was generated on Sat Jun 22 07:41:42 2024 WIB.