Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | K | M | N | P | Q | R | S | U | W
Number of items at this level: 19.

A

Akmala, Sinta (2021) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Perumahan Dalam Meningkatkan Penjualan Di PT. Gemilang Group Mrican Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Anwar, Khoirul (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai “Temangopi” Kota Kediri Dalam Menarik Minat Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

B

Basori, Doris Arung (2022) Penggunaan Celebrity Endorsement Pada Media Sosial Instagram Dalam Tinjauan Ekonomi Islam (Studi Kasus Online Shop @bibehstyle.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Fitrawati, Maharani Laily (2021) Komodifikasi Agama Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran “Bekerja Karena Allah” Pada Freshkoeliner Di Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

HUSNA, LAILI ULFATUL (2015) Strategi Relationship Marketing di BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri dalam Meningkatkan Nasabah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hermantoro, Bambang (2013) Peranan Strategi Komunikasi Pemasaran Di BNI Syariah Kediri Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hidayat, Puja Sarif (2021) Peran Pengembangan Usaha Komunitas Tani Buah Naga Dalam Meningkatkan Produktivitas Petani Muslim Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Khusnudin, Muhammad Anwar (2020) Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kediri Tahun Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

Maftukhah, Ulum Baidatul (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Donatur Tetap Di Lembaga Kemanusiaan Nasional Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mas'amah, Binti (2021) Pengaruh Discount Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Nurrohmah, Yudhawati Ardi (2021) implementasi customer relationship management (CRM) dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi Kasus di Telkom Indihome Cabang Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nuryasin, Nuryasin (2020) Peran Strategi NU Care-Lazisnu Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menjadi Donatur (Studi Kasus Upzis NU Care-Lazisnu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Puspito, Ahmad Wijanarko (2020) Komunikasi Pemasaran Aqiqah Nurul Hayat Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

Qodin, M. Ikbal Solah (2021) Kajian Ekonomi Politik Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Batik Ningrat Prasojo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Riadhotun, Batiah (2015) Transaksi Jual Beli Baju Impor Bekas Di Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Dalam Tinjauan Hukum Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rozi, M. Fahru (2017) Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Sholikin, Achmad (2013) Strategi Radio Bonansa FM dalam Dakwah Islam (Studi Terhadap Acara “Kajian Islami”). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

U

Ulya, Aini Himmatul (2016) Pengaruh Iklan Wardah Di Televisi Terhadap Keputusan Mahasiswi Ekonomi Syari’ah STAIN KEDIRI Untuk Membeli. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Wahyuni, Ros Anita (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Fri Jul 1 18:18:53 2022 WIB.