Komunikasi Pemasaran Cafe Kene Tarik Kediri Dalam Program Jum'at Bayar Suka-Suka

Savitri, Ismy (2021) Komunikasi Pemasaran Cafe Kene Tarik Kediri Dalam Program Jum'at Bayar Suka-Suka. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933502016_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933502016_bab1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
933502016_bab2.pdf

Download (170kB)
[img] Text
933502016_bab3.pdf

Download (153kB)
[img] Text
933502016_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
933502016_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
933502016_bab6.pdf

Download (85kB)
[img] Text
933502016_daftarpustaka.pdf

Download (149kB)

Abstract

ABSTRAK SAVITRI, ISMY Dosen Pembimbing Dr. Prilani, M.Si dan Ika Silviana, M.A. Komunikasi Pemasaran Cafe Kene Tarik Dalam Program Jum’at Bayar SukaSuka. Skripsi Program Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Kene Tarik, Jum’at Bayar Suka-Suka Penelitian ini didasari atas ketertarikan penulis untuk memperoleh gambaran tentang pemasaran Cafe Kene Tarik Kediri dalam program jum’at bayar sukasuka. Karena Cafe memiliki konsep yang unik dan berbeda dari konsep Cafe yang lain. Penelitian ini bertujuan untuk: 1)Mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran Cafe Kene Tarik Kediri dalam program jum’at bayar suka-suka. 2) Apa saja nilai - nilai yang terdapat pada program jum’at bayar suka-suka. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teori yang digunakan adalah bauran pemasaran Kotler dan Keller, subjek dalam penelitian ini sebanyak 5 orang dari owner dan pelanggan Cafe Kene Tarik Kediri. Pengumpulan data melalui metode observasi wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang dilakukan dengan langkah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data dilakukan melalui ketekunan pengamatan dan triangulasi sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran program jum’at bayar sukasuka di Cafe Kene Tarik Kota Kediri menggunakan 7 komponen bauran pemasaran yaitu product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence. Program jum’at bayar suka-suka ini juga mencerminkan nilai agama, nilai sosial, nilai budaya, nilai ekonmi dan nilai moral yang manfaatnya dapat dirasakan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200199 Communication and Media Studies not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Isma Savitri
Date Deposited: 06 Dec 2022 06:38
Last Modified: 06 Dec 2022 06:38
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7059

Actions (login required)

View Item View Item