Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman "Kopi Kita Cinta Kamu" (Studi Pada SK COFFEE Lab Kediri)

Permatasari, Elsa Suci Elok (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman "Kopi Kita Cinta Kamu" (Studi Pada SK COFFEE Lab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931300516_Pra-Bab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931300516_Bab 1.pdf

Download (234kB)
[img] Text
931300516_Bab 2.pdf

Download (183kB)
[img] Text
931300516_Bab 3.pdf

Download (266kB)
[img] Text
931300516_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
931300516_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
931300516_Bab 6.pdf

Download (152kB)
[img] Text
931300516_Daftar_Pustaka.pdf

Download (41kB)
[img] Text
931300516_Lembar_Pernyataan_Persetujuan_Publikasi.pdf

Download (71kB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman "kopi kita cinta kamu" SK Coffee Lab. Kediri. hal ini ditunjukkan berdasarkan hasil uji parsial variabel harga memperoleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05, haka Ho ditolak H1 diterima. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman "kopi kita cinta kamu" SK Coffee Lab. Kediri. hal ini ditunjukkan berdasarkan hasil uji parsial promosi memperoleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05, maka ho ditolak h2 diterima.harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman "kopi kita cinta kamu" SK Coffee Lab kediri. hal ini ditunjukkan berdasarkan hasil uji simultan variabel harga dan promosi memperoleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan H3 diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Elsa suci elok permatasari
Date Deposited: 10 Jan 2024 04:39
Last Modified: 10 Jan 2024 04:39
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11518

Actions (login required)

View Item View Item