Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Eger (Studi Pada Toko Outdoor Mahpena Pare)

Billa, Marva Tsaltsa (2023) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Eger (Studi Pada Toko Outdoor Mahpena Pare). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
Pra Bab.pdf

Download (8MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (681kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (377kB)

Abstract

Marva Tsaltsa Billa, Dosen Pembimbing Dr.Hj. Zuraidah, Msi dan Dr. Binti Mutafarida, MEI : Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Prodi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri Tahun 2022. Kata Kunci: Produk, Promosi, Keputusan Pembelian. Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan kepada pasar agar menarik perhatian, akuisisi, penggunaan, atau konsumsi yang dapat memuaskan suatu keinginan dan kebutuhan konsumen. fungsi promosi sendiri untuk menarik konsumen mengatuhi produk dan merk yang mudah dikenali oleh konsumen di berbagai tempat distribusi dan rangkaian pembelian. Sedangkan Keputusan Pembelian adalah proses suatu tahapan dalam pengambilan keputusan, disaat itu juga para konsumen yakin untuk membeli produk tersebut. Orang yang mengambil keputusan harus mempunyai satu pilihan dari beberapa alternatif yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk, promosi keputusan pembelian serta pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Tas merk Eger di Toko Mahpena Outdoor Kampung Inggris Pare. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Mahapena Outdoor. Sampel penelitian berjumlah 349 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan analisis data mengunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel Produk (X1),termasuk dalam kategori cukup, variable promosi (X2) dalam kategori cukup dan variabel keputusan pembelian (Y) juga dalam kategori cukup. Dari hasil perhitungan korelasi menunjukkan bahwa nilai r sebesar 0,652 yang berarti berkorelasi kuat. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y= 7,534 + 0,273x1 + 0,680x. Adapun hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: MARVA TSALTSA BILLA
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:23
Last Modified: 08 Mar 2024 08:23
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12158

Actions (login required)

View Item View Item