Pengaruh Kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pakaian merek Molto (studi pada Pondok pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng)

Rukmana, Siti (2019) Pengaruh Kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pakaian merek Molto (studi pada Pondok pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
PRA BAB PERSEMBAHAN.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (801kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB)
[img] Text
Lampiran 1 e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan santri dan mengetahui Loyalitas santri Putri Pondok Pesantren Al-Basyariah, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap Loyalitas santri produk pewangi dan pelembut pakaian merek Molto pada santri Putri Pondok Pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitina ini berjumlah 91 santri. Berdasarkan hasil penelitian kepuasan santri terhadap Loyalitas Santri Putri pondok pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng Kabupaten Madiun masing masing dikategorikan kuat. Adanya pengaruhkepuasan terhadap Loyalitas Santri Al-Basyariah secara signifikan sebesar 64,8%, Sedangkan sisanya 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh variabel bebas, seperti faktor kepercayaan, ikatan emosi, kemudahan, dan pengalaman dengan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 18 Oct 2023 06:42
Last Modified: 18 Oct 2023 06:42
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10496

Actions (login required)

View Item View Item