Strategi Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Kasur Busa Di Toko Kasur Fanani Foam Kediri

Sholihah, Imra'atus (2021) Strategi Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Kasur Busa Di Toko Kasur Fanani Foam Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931331014_prabab.pdf

Download (692kB)
[img] Text
931331014_bab1.pdf

Download (591kB)
[img] Text
931331014_bab2.pdf

Download (762kB)
[img] Text
931331014_bab3.pdf

Download (110kB)
[img] Text
931331014_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
931331014_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
931331014_bab6.pdf

Download (102kB)
[img] Text
931331014_daftarpustaka.pdf

Download (178kB)
[img] Text
931331014_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)

Abstract

ABSTRAK IMRA’ATUS SHOLIHAH, Dosen Pembimbing Sri Anugrah Natalina, SE, MM dan Dijan Novia Saka, SE., MM.: Strategi Pemasaran Online dalam Meningkatkan Penjualan Kasur Busa di Toko Kasur Fanani Foam Kediri, Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri 2021. Kata kunci: Pemasaran online, Toko Kasur Kediri, Fanani Foam Perkembangan kebutuhan masayarakat yang kian meningkat diikuti pula dengan semakin banyaknya mayarakat yang ingin melengkapi kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga. Hal ini secara tidak langsung dapat membuat bertambahnya toko yang menyediakan kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga. Dalam setiap toko pasti memiliki strategi berbeda dalam memasarkan produknya. Adanya strategi pemasaran yang diharapkan mampu untuk bisa menarik minat masyarakat untuk mau memiliki atau menggunakan produk yang bersangkutan. Dengan menerapkan strategi pemasaran yang baik dan tepat sasaran maka dapat dengan mudah untuk menarik pelanggan, namun apabila strategi yang diterapkan kurang tepat atau bahkan tidak tepat dengan sasaran yang ingin dituju maka akan sulit untuk bisa menarik pelanggan atau konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. metode analis data yang digunakan yaitu reduksi data, paparan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa: Dengan terjadinya perubahan yang begitu cepat khususnya dalam bidang teknologi komunikasi dan informasi, maka pemanfaatan teknologi internet tidak terbantahkan untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen (direct marketing). Perubahan yang diciptakan internet tidak terbantahkan lagi. Keluasan konsumen yang baru dalam direct marketing telah mengubah proses brand building. Sehingga pemanfaatan internet untuk pemasaran produk dan juga kenyamanan konsumen untuk memilih produk yang diinginkan sehingga akan membantu dalam meningkatkan jumlah penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 14 Feb 2023 03:21
Last Modified: 14 Feb 2023 03:21
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7682

Actions (login required)

View Item View Item