Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah Di Venus Salon Supplier Kota Kediri

Rahmawati, Richa (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah Di Venus Salon Supplier Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN kediri.

[img] Text
931357515_prabab.pdf

Download (915kB)
[img] Text
931357515_bab1.pdf

Download (243kB)
[img] Text
931357515_bab2.pdf

Download (272kB)
[img] Text
931357515_bab3.pdf

Download (234kB)
[img] Text
931357515_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
931357515_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
931357515_bab6.pdf

Download (14kB)
[img] Text
931357515_daftarpustaka.pdf

Download (68kB)
[img] Text
931357515_suratpernyataan.pdf

Download (343kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara harga dan loyalitas pelanggan, terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan, dan hasil perhitungan Uji t dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan uji nilai signifikasi (Sig), dengan ketentuan jika nilai Sig < 0,05. Diperoleh nilai Sig. = .000, berarti nilai Sig.< dari kriteria signifikan (.05). Dengan demikian terdapat pegaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Kosmetik Wardah di Venus Salon Supplier Kota Kediri (.00<.05). Nilai KD yang diperoleh adalah 0,579 Sehingga dapat ditafsirkan bahwa variabel harga dan kualitas produk memiliki pengaruh kontribusi sebesar 57,9% terhadap variabel loyalitas pelanggan dan sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Richa Rahmawati
Date Deposited: 12 Oct 2022 08:39
Last Modified: 12 Oct 2022 08:39
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6533

Actions (login required)

View Item View Item