Peran Strategi Pemasaran Iklanku Shopee Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Kapten Teknik Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri)

Ahmad, Saifudin (2024) Peran Strategi Pemasaran Iklanku Shopee Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Kapten Teknik Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931327718_prabab.pdf

Download (598kB)
[img] Text
931327718_bab1.pdf

Download (187kB)
[img] Text
931327718_bab2.pdf

Download (238kB)
[img] Text
931327718_bab3.pdf

Download (131kB)
[img] Text
931327718_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
931327718_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
931327718_bab6.pdf

Download (55kB)
[img] Text
931327718_daftarpustaka.pdf

Download (126kB)
[img] Text
931327718_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Form Pernyataan Persetujuan Publikasi Saifudin.pdf

Download (120kB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh, menyatu dan terpadu di bidang pemasaran yang menawarkan rekomendasi tentang tindakan yang akan diambil untuk mencapai tujuan pemasaran suatu perusahaan. Pemasaran online merupakan sesuatu yang dilakukan untuk membujuk pelanggan agar membeli barang atau jasa melalui website atau media online lainnya. Pemasaran online lebih prospektif karena memungkinkan calon pembeli mendapatkan berbagi informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui jaringan internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran strategi pemasaran Iklanku Shopee dalam meningkatkan penjualan pada usaha Kapten Teknik Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri dan untuk mengetahui kendala dan solusi yang dihadapi dalam strategi pemasaran Iklanku Shopee pada Usaha Kapten Teknik Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Saifudin Ahmad
Date Deposited: 08 May 2024 07:28
Last Modified: 08 May 2024 07:28
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12653

Actions (login required)

View Item View Item