Strategi Promotion Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Aleeya Hidroponik Di Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri)

Larasati, Dara Ragil (2022) Strategi Promotion Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Aleeya Hidroponik Di Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931320018_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931320018_bab1.pdf

Download (352kB)
[img] Text
931320018_bab2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
931320018_bab3.pdf

Download (218kB)
[img] Text
931320018_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
931320018_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
931320018_bab6.pdf

Download (204kB)
[img] Text
931320018_daftarpustaka.pdf

Download (417kB)
[img] Text
931320018_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Di Aleeya Hidroponik merupakan usaha dalam bidang tanaman hidroponik. Hidroponik merupakan teknik bercocok tanam tanpa menggunakan tanah, media yang dipakai adalah air. Metode hidroponik dilakukan untuk menghasilkan tanaman yang kualiatas baik dam bebas dari hama. Metode ini dapat dilakukan di lahan yang terbatas atau dapat mengoptimalkan lahan yang tersedia. Pelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan metode deskriptif dalam bentuk kata-kata tertulis dari orang dan perilaku yang dapat diamati. Jenis penelitian ini adalah studi kasus yang menyelidiki suatu fenomena tertentu dan mempunyai tujuan.Berdasarkan hasil analisis penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa strategi yang digunakan oleh Di Aleeya Hidroponik adalah kelima variabel promotion mix. Dengan berbagai cara promosi yang dilakukan melalui periklanan di media sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Dara Ragil Larasati
Date Deposited: 24 Jul 2023 02:58
Last Modified: 24 Jul 2023 02:58
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8811

Actions (login required)

View Item View Item