Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada SUPERTOP SWALAYAN PARE - KEDIRI

Wibowo, Septian Adhi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada SUPERTOP SWALAYAN PARE - KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931355015_prabab.pdf

Download (359kB)
[img] Text
931355015_bab1.pdf

Download (197kB)
[img] Text
931355015_bab2.pdf

Download (341kB)
[img] Text
931355015_bab3.pdf

Download (266kB)
[img] Text
931355015_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
931355015_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
931355015_bab6.pdf

Download (91kB)
[img] Text
931355015_daftarpustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
931355015_suratpernyataan.pdf

Download (406kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya perubahan pola berbelanja yang mengakibatkan perlunya perpaduan antar pasar bebas dan perkembangan teknologi yang dapat meningkatkan suatu harapan dari pelanggan yakni sebuah rasa puas. Terpilihnya SuperTOP Swalayan Pare-Kediri dikarenakan memberikan kesan yang bagus dalam menjawab harapan bagi pelanggan berbelanja. Kepuasan pelanggan adalah sebuah timbul perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) jasa yang dipikirkan terhadap kinerja yang di harapkan. Kualitas pelayanan merupakan sesuatu hal yang sangat diperhatikan oleh pelanggan, dimana pelanggan mengharapkan selalu untuk pemberian pelayanan yang terbaik. Kualitas pelayanan adalah kemampuan suatu jasa untuk melakukan fungsi-fungsinya yang meliputi bukti langsung, jaminan, kepedulian, kehandalan, dan daya tangggap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kepuasan pelangggan serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pada SuperTOP Swalyan Pare – Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Septian Adhi Wibowo
Date Deposited: 21 Feb 2022 02:59
Last Modified: 21 Feb 2022 03:04
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3495

Actions (login required)

View Item View Item