Up a level |
AMIR, FAISAL (2024) Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Mixue Ice Cream And Tea Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan Tahun 2020-2023). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aini, Evi Noer (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Aini, Nurul (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kebermanfaatan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan Muamalat Digital Islamic Network (DIN) (Studi Pada Nasabah Pengguna Muamalat DIN Di Bank Muamalat Kcp Madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Amalina, Nuril (2017) Strategi Pemasaran Toserba Murah Jaya Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Amanah, Nur (2021) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Reguler (Studi Pada JNE Agen Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Andriani, Andriani (2023) Strategi Fundraising dalam Meningkatkan Jumlah Donasi di Lembaga Amil Zakat Ummul Quro ditinjau dari Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Anisah, Ellah Nia Fitri (2023) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan konsumen di marketplace Shopee (Studi pada mahasantri Pesantren Pelajar Al-fath Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Anna, Badi'u Nuril Huda (2022) Strategi Bauran Pemasaran dalam Mempertahankan Usaha di Masa Pandemi Covid-19 Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Permen Tape UD Sinar Jaya Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Apriyudi, Prian (2024) Strategi Jemput Bola Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Haji Pada Bank Muamalat KCU Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ardhiansyah, Putra Purnama (2023) Peran Muamalat Digital Islamic Network (DIN) untuk meningkatkan kualitas pelayanan nasabah di Bank Muamalat KCP Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ardiansyah, Muhammad Wahyu (2024) Strategi Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Di SD Islam Terpadu Al Ummah Jombang Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aunillah, Muh Zulfa (2020) Peran Instagram Sebagai Media Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Di Abah Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Billa, Marva Tsaltsa (2023) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Eger (Studi Pada Toko Outdoor Mahpena Pare). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Cahyanni, Risma Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Cholisoh, Mutiatul Siti (2024) Peran Promosi Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Pada Sate Ayam Ponorogo Pak Siboen Di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
DAMAYANTI, ADHINDA (2024) Strategi Pemasaran Muzada Madu Desa Puhsarang Kediri Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
DIANA, SULLAMUD (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGOTA SIMAPANAN MUDHARABAH DITINJAU DARI MARKETING SYARIAH (Studi Kasus Di BMT Rahmat Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
EKASANTI, DINA (2023) Peran Strategi Co-Branding Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Di KSPPS BTM Surya Melati Abadi Jatim KC Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
FADLI, MUHAMMAD ULUL (2024) STRATEGI PEMASARAN REBANA DITINJAU DARI MARKETING SYARIAH (Studi Pada Pengrajin Rebana Nurwakhid Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
FAHRILLAH, FAHRILLAH (2024) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Burger Bangor Kediri Raya Di Desa Sukorejo Ngasem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fadhila, Luthfi Auliya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Mazoya di Marketplace Shopee. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fatimatussyafa'alfafa, Fatimatussyafa'alfafa (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Merk Roro Mendut di Toko Telateni Mask Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Firdaus, Muhammad Reza (2022) Peran Strategi Marketing Harga Dan Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Rahn Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di KSPPS BMT PETA Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Gita sari, Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sabun Mandi Detol ( Studi Kasus Ponpes Minang Bambu) Dusun Putat Desa Mayaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hanif, Muhammad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Lojonggo Cafe & Resto Wates Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hasanah, Zuni Fitriyatul (2022) Strategi Pengembangan Produk Tabungan Ib Hijrah Haji Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Haji (Studi Kasus PT Bank Muamalat KCP Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ikmatul Prawangsa, Pihkrih (2022) Analisis SWOT Untuk Pengembangan Alpukad (Studi Kasus Pada Bisnis Tabulampot Indonesia Desa Jambu Kayen Kidul Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Indriani, Marsela (2023) Strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung melalui analisis swot (studi kasus pada Wisata Sumber Sugih Waras Ngadiluwih, Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Izza, Dewi Mas Ulatul (2017) Persaingan Usaha Rumahan Sari Kedelai di Desa Kalirong Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
JANNAH, FIDIAH LAILATUL (2024) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Warung Sambal Wader & Botok Cak Mat Kecamatan Trowulan Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Jannah, Miftakhul (2022) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Toko Online Meikastore.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
KARBANA, MOCHAMMAD FARRIJ (2024) Penerapan Manajemen Risiko Untuk Mempertahankan Eksistensi Bisnis Tahoo Googlek Di Outlet Ngadiluwih. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kurniawan, Mohamad Deddy (2022) Strategi Pemasaran Online PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri Dalam Menigkatkan Jumlah Peserta Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kusmawati, Kusmawati (2022) Strategi Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di BMT NU Cabang Jombang Kota (Studi Kasus Baitul Mal Wat-Tamwil NU Denanyar Cabang Jombang Kota). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kuspriatama, Alvin Bayu (2024) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pemilihan (Studi Pada Wahana Bebek Air Goes Wisata Gronjong Wariti Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Laila, Eka Nikmatul (2017) Implementasi Sistem Pre Order Pada Online Shop Vie_Die Production Di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Larasati, Fransiska Novia (2024) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Couple Session di Self Photo Studio (Studi Pada "Potrait Room" Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Lestari, Dewi Tri (2021) Analisis strategi pemasaran pada UMKM di era revolusi industri 4.0 dalam perspektif marketing syariah (studi kasus Batik Wecono Asri Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Lestari, Hepi Dwi (2024) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Pada Siswi Jurusan Tata Kecantikan SMKN 3 Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Lestari, Qori (2024) Hubungan Promo Gratis Ongkir Dan Iklan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Siswa Kelas XI Jurusan Bisnis Daring Pemasaran SMKS Pawyatan Daha Satu Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Liana, Binti Ainun (2024) Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Pembiayaan Murabahah Prespektif Marketing Syariah (Studi Pada KSPPS Berkah Hidayah Ummah Cabang Loceret Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
M, Alifi Alfi Syarifatul (2018) Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi EkonomiSyariah 2014 IAIN Kediri Dalam Pembelian Produk Pakaian Serba 35 Kota Kediri Perspektif Etika Konsumsi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
MUNAWAROH, MUNAWAROH (2024) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri Pengguna Shopeepay). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Meizy, Nike Vila (2020) Strategi Pemasaran Ud. Jati Bening Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Perspektif Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Mualifah, Titin (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Perspektif Marketing Syariah Muhammad Syakir Sula (Studi Kasus Di Swalayan Surya Pace Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mudawamah, Alfi Sa’idatul (2017) Strategi Pemasaran Produk (aqiqah) ditinjau dari Syariah Marketing (studi kasus di Nurul Hayat Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mufthia, Anis (2018) Hubungan Kecemasan terhadap Ketidakpastian Komisi Pemasaran dengan Intensi Turnover (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Musyafa, Farid Bachtiar (2023) Strategi Fundraising Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Jumlah Donasi Di Yayasan Rombong Sedekah Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NASIHATIN, SEBTI SHOFIYA (2024) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Toko Zoya Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nabila, Zulfa (2024) Strategi Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Minat Peserta Didik Baru Di SD Plus Rahmat Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nawawi, Mukamat Fais (2023) Peran Strategi Diskon Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Jabang Sablon Desa Sidomulyo Semen Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nindytarani, Armayang (2022) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Pengembangan UMKM Untuk Meningkatkan Penjualan Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pembibitan Buah dan Sayur Jodipati Desa Puhjarak Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ningrum, Imelda Salsabilla (2023) Penerapan Analisis SWOT Sebagai Dasar Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Zasfa Grosir Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Novita, Silvia Diana (2024) Efektivitas pembiayaan murabahah pada sektor produktif dalam meningkatkan pendapatan anggota pelaku usaha mikro kecil di BMT Istiqomah Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurwakhidah, Dina Septi (2023) Strategi Pemasaran Usaha Bibit Cabai Dalam Meningkatkan Pendapatan Ditinjau Dari Syari’ah Marketing ( Studi Kasus Di Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nuukhii, Qoshoshi (2024) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi pada Kuliner Warung Mak Tam Cabang Penanggungan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Oktavia, Yenny Afri (2023) Peran Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota Pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Ar-Ridho Trenggalek. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
PRATAMA, AHMAD RIZKI ADI (2024) Analisis Strategi Digital Marketing MTsN 3 Kota Kediri Berdasarkan Persepsi Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
PRIYAMBODO, BAMBANG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERHOTELAN WISMA SYAFANA SYARIAH KOTA KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN OKUPANSI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
PRYASTARA, MELINA DWI (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Simpanan Al-Wadiah (Siwada) Di KSPPS BTM Surya Kencana Jaya Plosoklaten. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
PUTRI, SHEILLA ANDREAN NOVIEA (2024) Peran Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah anggota simpanan (Studi Pada Koperasi Syariah Rizky Amanah Jaya Kepung Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Permatasari, Elsa Suci Elok (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman "Kopi Kita Cinta Kamu" (Studi Pada SK COFFEE Lab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Prillicia, Alvina Cahya (2023) PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI KOPERASI SYARIAH (Studi Kasus Nasabah KSPPS BMT Sumber Barokah Mandiri Purwoasri Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Putri, Miranda Permatadani (2023) Strategi Pemasaran Spare Part Motor Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Toko Spare Part Hartono Motor Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
QODRIYAH, MASROTUL (2023) Peran Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Qayati, Ulva Issmatul (2024) Pengaruh Promosi Instagram Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah (Studi Pada Followers @perbankansyariah.id). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
RENDYANSAH, MUHAMAD ABEL (2023) Strategi Diversifikasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Umkm Kerupuk Rengginang Ibu Yuli Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rizqi, Mohammad Muhlisu (2023) Peran media sosial Facebook sebagai media promosi dalam meningkatkan penjualan (Studi kasus Ikki Gethuk Desa Cendono, Kec Kandat, Kab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Roaitunnafiflaha, Ulya (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Konsumen Sabun Multy Beauty Team Nadia Hoky Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Robi'ul Laila, Isneyni (2022) Strategi Pick Up Service dalam Meningkatkan Minat Menabung Anggota di KSSU Harum Dhaha Kediri ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Roifa, Gayung Nasichah (2022) Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Membangun Citra Positif Di SD Negeri Jamsaren 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rosalina, Frisca Suxma Amelia (2022) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian jasa foto grup (studi pada Studio 4 Warna Photography Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rosyadi, Frysda (2021) Pengaruh Kualitas Produk Scarlett Whitening Body Lotion Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswi IAIN Kediri prodi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rozi, M. Fahru (2017) Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rustirama, Kukuh (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dan Service Excellence Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di BMT UGT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sa'diyah, Lailatus (2023) Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Sarung Alat Tenun Bukan Mesin UD. Firnanda Jaya Desa Gedang Kulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Safi', Nasrul (2023) Strategi Inovasi Produk Olahan Susu Dalam Mengembangkan Usaha Perspektif Pemasaran Syariah (Studi Kasus Pusat Olahan Susu Pukid Muzifa Bunda Ani Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Saputri, Meisela Aditiwik (2023) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada Mebel CV Sumber Rejeki Jaya Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Andika (2022) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Menurut Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Distributor Jilbab "Khaira Hijab" Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Dwi Nofita (2023) Pengaruh Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Iain Kediri Angkatan 2022). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Ladia Ayu Sekar (2023) Strategi Word Of Mouth (WOM) Pada Pembiayaan Multi Jasa Barokah (MJB) Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Di KSPPS BMT UGT Nusantara Cabang Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Sekar Novita (2023) Strategi Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Simpanan Masyarakat Syariah Pada BMT Istiqomah Karangrejo Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Yuwanita Fadilla Carolina (2023) Strategi Frontliner Dalam Penggunaan Muamalat DIN (Digital Islamic Network) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setiawan, Rendi (2023) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Bakso (Studi Pada Kedai Bakso Pak Ndut Jalan Mauni Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Solikhah, Annisa Ayunda (2023) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Memilih Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sundoro, Ahmad bagus (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Supriono, Juwita (2024) Strategi Relationship Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia KCP Madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sururin, Anis (2024) Peran Strategi Layanan Cash Pick Up dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pelajar Memilih Tabungan Simpel iB (Studi Kasus di Bank Jatim Syariah KCP Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Syahputra, Moch Panji Wahyu (2023) Peran Gaya Kepemimpinan Birokratif Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada BMT-UGT Nusantara Capem Pare Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
UTAMA, RIZKI SANDI YUDHA (2023) Peran Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Anggota Pada Produk Pembiayaan Ijarah Di KSPPS BMT Rizqona Ikabu Tambakberas Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ummah, Choirotul (2022) Srategi Bauran Pemasaran Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Pada Online Shop Kdkoreanmask Di Desa Tengger Kidul Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wahyunik, Sri (2021) Peran Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Pizza Azza Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Yasin, Mochammad Ilham Ali (2023) Strategi Pemasaran Coffee Shop Menggunakan Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Pendapatan Pasca Covid-19 (Studi Kasus Pada Loji Cafe Kelurahan Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Yusiana, Siti (2023) Peran Strategi Bauran Pemasaran Pedagang Kaki Lima Di Lapangan Alun-Alun Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Zein, Ahmad (2021) Strategi Pemasaran Bismaka Food Kediri Ditinjau Dari Syariah Marketing. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Zulaikah, Siti (2022) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Di Toko Online Shopee (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.