Up a level |
Abimanyu, Fu'ad Sofyan (2019) Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Memilih Wisata Edukasi Di Kota Blitar (Studi Pada Pengunjung Wisata Edukasi Makam Bung Karno). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Afifah, Yuni Nur (2021) Peran Pembiayaan Murabahah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Anggota Pada BMT ISTIQOMAH Kota Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ali, Yusril Miftah (2021) Ray Kroc Ways To Expand Mcdonald’s In The Founder Movie. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ana, Fitri (2019) Pengaruh Persepsi dan Situasi Ekonomi terhadap Keputusan Membeli Di Rumah Makan Barbar Chinese Food Super Jl. Joyoboyo Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aprilia, Elsa Rizki (2020) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kurma Khalas (Studi Pada Konsumen Toko Zaidan Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ardhiansyah, Putra Purnama (2023) Peran Muamalat Digital Islamic Network (DIN) untuk meningkatkan kualitas pelayanan nasabah di Bank Muamalat KCP Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Atika, Nurynma (2022) Peran Penetapan ODD Price Dalam Meningkatkan Penjualan Sepatu Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Avinka, Dhabita Reyna Dianis (2024) Peran Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Nymaz Hijab Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Baharudin Ardiansah, Faizal (2022) Peran strategi account officer dalam menentukan kelayakan pengajuan pembiayaan di PNM Mekaar syari'ah cabang Purwoasri Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Choiriyah, Khizanatul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kendang Jimbe (Studi pada Konsumen dalam Negeri CV Sicash Makmor Kota Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Damayanti, Erviani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Bey Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Darmawan, Rizal Alvin (2023) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mie Ayam Maliobro Cabang Ngronggo Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dewi, Juliana Sita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Laundry Studi pada Apique Laundry Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Diansari, Yusnita (2024) Peran Instagram Sebagai Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Awareness Pada Osaka Desu Cabang Kilisuci Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dytia, Najilla Aurora (2021) Pengaruh Harga terhadap Keputusan menjadi Nasabah Penabung pada Bank Syari’ah (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Elmiliasari, Dhea Febriana (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken (Studi Kasus Di Rocket Chicken Bandar Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ernanto, Kevin Aditya (2021) Inovasi Layanan COD (Cash On Delivery) Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen (Studi Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fadhillah, Rizka Nurma (2019) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sabun Pembersih Wajah Pond’s (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fauza, Annas Tasia Shely (2021) Analisis Jual Beli Bahan Makanan Campuran Dalam Perspektif Undang-Undang Perlindungan Konsumen Dan Hukum Ekonomi Syariah (Studi Kasus Di Toko Wakidi Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fikriyah, Munawarotul (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fitriyah, Lailatul (2017) Peranan Dana Zakat Produktif Terhadap Perkembangan Usaha Mustahik (Studi Kasus Lazisnu MWC Kertosono Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fi’dian, Ananda Faridhatul Laila (2023) Peran Pembiayaan Murabahah Bil Wakalah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Pelaku Umkm Perspektif Maqashid Syariah (Studi Kasus Di KSPPS Tunas Artha Mandiri Syariah KCP Gresik). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
ILMIAH, MIFTHAKHUL (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Minyak Goreng Bimoli (Studi Pada Alfamart Supersemar Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Insyania, Nana (2020) Manajemen Produksi UD. Affan Al-Badri Balongmojo Puri Kabupaten Mojokerto Dalam Perspektif Produksi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Isabellawati, - (2019) Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Varian Coklat (Studi Pada Konsumen Chocolata Café Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Izawati, Eria Dian (2013) Pengaruh Keragaman Produk Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa BMT-UGT (Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri cabang Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Izzah, Zuhalul (2016) Peran Inovasi Distribusi Daging Qurban Terhadap Minat Muḍaḥhi di Yatim Mandiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Jannah, Miftakhul (2020) Strategi Produksi UD. Rahayu Dalam Meningkatkan Pendapatan Perusahaan Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di UD. Rahayu Desa Bogem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Jannah, Nindya Fisqiatul (2022) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Prespektif Marketing Syariah Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
KHAMIDAH, LUTFI RO’IYATUL (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Televisi Sharp (Studi Pada Masyarakat Lingkungan Tanjung Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Khoirunisa, Nur Alfi (2024) Pengaruh Promosi Flash Sale Dan Fasilitas Paylater Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pengguna Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Khotimah, Nur'ain Khusnul (2020) Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Hand And Body Lotion Vaseline (Studi pada Mahasiswi IAIN Kediri Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Khusnah, Asma'ul (2020) Peran Strategi Branding Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Kediri Jln. Pahlawan Kusuma Bangsa No. 26 Banjaran Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Kiftiyah, Mariyatul (2018) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kaos Gaplek Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kurniawati, Lina (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Laili, Dewi Rofiatul (2019) Pengaruh Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Baju di Online Shop Studi pada Wali Murid MAN 3 Nganjuk Tahun 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Latifah, Dita Eka Lia (2018) Persaingan Tas Hajatan Di Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang Ditinjau Dari Manajemen Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
MUNAWAROH, MUNAWAROH (2024) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri Pengguna Shopeepay). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
MUSTAFIFIN, LATIFATUL AINI (2015) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Sariroti (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesatren Badrul Falah Ploso Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mafida, Siti (2015) Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mahardika, Aprilia Putri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Sate Ayam Ponorogo Pak Siboen Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mahdatika, Inna Cikita (2018) Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Online Store (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mahfudin, Mohamad Anas (2019) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bawang Putih (Studi Kasus Pada Pasar Sayur Induk Pare Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maizah, Azifatul (2020) Strategi Pengembangan Bisnis Toko Family Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Ditinjau Dari Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maya, Ratna Dwita (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Pada Santriwati Pondok Pesantren Avissina Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mohammad, Andriyan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Muawanah, Lutfi Birul (2019) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sabun Mandi Merek Lifebuoy (Studi Pada Santri PP Gedong Sari Prambon Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mudawaim, Mochamad Faqih (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada B.Creative Event Organizer Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Muqodim, M. (2014) Persepsi Pedagang Pasar Grosir Ngronggo Kota Kediri Terhadap Produk-Produk Perbankan Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Murtafi’ah, Kholifahtul Zulfa (2023) Implementasi Paperless Service Melalui Muamalat Digital Islamic Network Dalam Mewujudkan Green Banking ( Studi Pada Bank Muamalat Kcp Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NISA, AFIF RIEZKY MEI ZUHAN (2019) Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Tabur Marcks (Studi Kasus pada Mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NOFIANA, ANISA (2019) Pengaruh Kualitas Produk Ijarah Terhadap Kepuasan Nasabah di BMT Lantasir Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NURAISAH, SITI (2019) Strategi Fundraising Dana Zakat Dalam Meningkatkan Loyalitas Donatur Pada Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Cabang Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NURJANAH, SISKA (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota di KSPPS Tunas Artha Mandiri (Studi Kasus Anggota KSPPS Tunas Artha Mandiri Cabang Ngadiluwih Kabupaten KEDIRI pada tahun 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Naimah, Nurul (2019) Peranan Kualitas Pelayanan Sepatu Kulit dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nisa, Albi Fahrotun (2020) Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Donatur (Studi Pada Donatur Rutin Yatim Mandiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nisa', Fakhrin (2020) Pengaruh Kepuasan Dan Kebiasaan Terhadap Loyalitas Konsumen Kerudung Rabbani (Studi Pada Toko Rabbani Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nizam, M.Syahrun (2024) Strategi Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Burger King Kediri Mall). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nofitasari, Ike (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di BMT Lantasir Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurcahyo, Eko Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada AHASS Anton Motor Perak-Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurseha, Putri Halimah (2021) Peran Service Excellence Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Simple Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nuukhii, Qoshoshi (2024) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi pada Kuliner Warung Mak Tam Cabang Penanggungan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Oktavia, Yenny Afri (2023) Peran Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota Pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Ar-Ridho Trenggalek. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Oktaviana, Erla Wulan (2020) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Pada Konsumen Di Toko Zoya Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
PRYASTARA, MELINA DWI (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Simpanan Al-Wadiah (Siwada) Di KSPPS BTM Surya Kencana Jaya Plosoklaten. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pamungkas, Ganda Yulida Trisakti (2019) Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Berinvestasi Saham di Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia UNISKA Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Permata, Ahmad Ubaidillah Addien Agung (2019) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Go-Ride Pada Aplikasi Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Iain Kediri Angkatan Tahun 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Puspitasari, Desi (2019) Pengaruh Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Djoedes Cabang Bence Kota Kediri Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2016. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Putri, Anggraini Eka (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Qibtiyah, Mariyatul (2023) Strategi Promosi Word Of Mouth Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Pada Ruang Cukur Barbershop Kepung Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Qoir, Miftakul (2019) Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rahma, Zakiya Alfianita (2016) Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Pepsodent (Studi pada Mahasiswi STAIN Kediri yang menjadi santri di PP.Al-Amien Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rahman, Zainur (2014) Analisis Perilaku Konsumen dalam Memilih Produk Makanan Minuman Instan (Studi pada Aktivis PMII Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rahmawati, Richa (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah Di Venus Salon Supplier Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN kediri.
Ramadani, Nida Fadhilah (2022) Peran Penggunaan Aplikasi Grab Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Mie Abang Lambe Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rantiana, Veni (2020) Peran Value Added Pada Pemanfaatan Limbah Daun Nanas Sebagai Pakan Hewan Ternak Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus di Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ratnasari, Puji (2020) Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Kaki Empat Pet Care Desa Kaliombo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rinawati, Rinawati (2017) Strategi Bersaing PT BPRS Tanmiya Artha Dalam Meningkatkan Minat Pedagang Menggunakan Pembiayaan Murabahah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rokayah, Siti (2020) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pengunjung Memilih Kolam Renang (Studi Pada The Legend Waterpark Kertosono). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Rosandhy, Mochammad Afif (2020) Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Safi', Nasrul (2023) Strategi Inovasi Produk Olahan Susu Dalam Mengembangkan Usaha Perspektif Pemasaran Syariah (Studi Kasus Pusat Olahan Susu Pukid Muzifa Bunda Ani Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Salsabila, Maidina Faridah (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Muamalat Indonesia KCP Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Asti Amelia (2023) Penerapan Strategi Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Perolehan Dana Zakat : Studi Kasus Baznas Kota Kediri Tahun 2021 – 2022. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setianingsih, Ayu (2019) Peran Strategi Pemasaran Nobby Hijab Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Nobby Hijab Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setyaningrum, Dessy Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Ahass Putra Sentosa Mandiri Pare). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setyarini, Wenny (2023) Peran Komunikasi Efektif Customer Service Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Di Pt Bprs Lantabur Tebuireng Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setyawan, Tri Dwi (2022) Peran Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Pada Konveksi Jemasbond Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setyowati, Novie Agustin Ziera (2014) Pengaruh Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Wardah Di Hypermart Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sholehah, Zida Ni'matu (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Sholichah, Binti Riadus (2019) Peran Inovasi Produk dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus UD. Barokah Handicraft Desa Berbek Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Syafitri, Rizky Aulia (2019) Peranan Pengembangan Produk Sanitary Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus UD. Sampun Mapan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Tribekti, Ninda Ratna (2018) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Raket Yonex (Studi Pada Anggota Persatuan Bulu Tangkis Kota Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ulfa, Latifatul (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Hijab (Studi Kasus Pada Zoya Store Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ulfariya, Ulfariya (2020) Analisis Perilaku dan Loyalitas Penggemar K-Pop Di Kota Kediri dalam Melakukan Pembelian Merchandise Ditinjau dari Konsumsi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wahyuningtyas, Rizka Puspita (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Kosmetik (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wara, Wulan Danis (2019) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bakpia (Studi Pada Konsumen UD. GAGAH di Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Widyawati, Meyka Ayu (2020) Strategi Pengembangan Produk Dalam Mengatasi Persaingan Usaha Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Mayang Collection Pandaan Kabupaten Pasuruan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wilis, Niken Roro (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Di Dealer Agung Motor Honda Di Warujayeng Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wilujeng, Meika Rahayu (2022) Analisis Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Di Masa Pandemi Covid-19 Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus UMKM Muzada Madu Desa Puhsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wulandari, Anna (2023) Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus: BMT Bina Ummat Cinta Manis Baru Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Yayuk, Wira Setiyorining (2022) Pengaruh Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Zahrawani, Dhirti Ihdina (2023) Peran Strategi Inovasi Produk Tabungan Rencana iB Barokah Dan Pelayanan Nasabah Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Jatim Syariah Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.