Peranan Kualitas Pelayanan Sepatu Kulit dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri)

Naimah, Nurul (2019) Peranan Kualitas Pelayanan Sepatu Kulit dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931347414 PRABAB.pdf

Download (360kB)
[img] Text
931347414 BAB 1,2,3.pdf

Download (395kB)
[img] Text
931347414 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
931347414 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
931347414 BAB VI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
931347414 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
931347414 PEDOMAN WAWANCARA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan perusahaan harus bekerja keras menyusun dan melakukan langkah-langkah strategi untuk dapat mewujudkan kepuasan dari pelanggannya. Kualitas menjadi salah satu kunci sukses dari sebuah bisnis. Dimensi kualitas layanan yang bisa di implementasikan dengan baik merupakan faktor kunci yang memiliki pengaruh bagi keberhasilan perusahaan serta membuat citra positif perusahaan. Oleh karena itu, berdasarkan latar belakang tersebut dapat disusun rumusan masalah sebagai berikut:1)Bagimana kualitas pelayanan Sepatu Kulit pada Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri? 2)Bagaimana peran kualitas pelayanan Sepatu Kulit pada Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri dalam meningkatkan volume penjualan? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif , dengan jenis penelitian studi kasus yang dilakukan di Den Yu Shoes Balowerti Kota Kediri.Untuk mendapatkan data yang valid dengan beberapa metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi .Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Setelah data-data terkumpul maka penulis menganalisis dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas pelayanan yang di lakukan di Den Yu Shoes dalalam kemampuan dan keahlian membuat sepatu. Dalam melayani tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.Terutama dalam menyelesaikan pesanan yang sering molor serta model yang tidak sesuai, ukuran yang kurang pas. Padahal sebelumnya sudah ada kesepakatan di awal, itu di sebabkan kurang di dukungnya sumber daya manusia yang ahli dan kompeten. 2) Peranan Kualitas pelayanan Produk Sepatu kulit adalah kualitas pelayanan berperan dalam dalam meningkatkan penjualan salah satunya dengan mengunggulkan kualitas produk dengan bahan yang berkualitas dan selalu berusaha dalam mengembangkan produk yang dimiliki. Yang awal berdiri hanya memiliki satu jenis produk dan sekarang sudah memiliki lebih dari satu jenis produk. Dengan memproduksi setiap bulannya berjumlah 300 pasang. Melihat jumlah produksi yang banyak dapat menunjukan Den Yu Shoes sudah mempunyai konsumen yang tetap dan bisa bertahan dan loyal sampai saat ini sehingga dapat menjadikan penjualan meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 07 Dec 2023 02:33
Last Modified: 07 Dec 2023 02:33
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11121

Actions (login required)

View Item View Item