Up a level |
ANINDA, HANAFIL HAQ (2023) Analisis Kepatuhan Fase Produksi Daging Ayam Dalam Rantai Pasok Halal Ditinjau Dari Fatwa Dsn Mui Dan UU Perlindungan Konsumen (Studi Kasus Di RPA Bapak X Kabupaten Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Afiati, Safira Asrofil (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Nadilla Ms Glow Di Desa Pucuk Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aini, Miya Ulfatu' (2023) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk ZA (Studi Pada UD Pertanian Eka Tani Ngronggot). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aini, Nur Nikmatul (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Detergen Daia (Studi Kasus Pada Mini Market Madani Store Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aisyah, Arrum Mahrifathul (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Hijab Basic Voal Premium Umama (Studi Kasus Pada Mahasiswi Ekonomi Syariah Angkatan 2018 Konsumen Dari Toko Nymaz Hijab). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Akbar, Ayak Bani (2020) Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Simpang Lima Futsal Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Alfinah, Vivi (2023) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Ice Cream Varian Campur : Studi Pada Konsumen Kedai Ice Cream Gubuk Bambu Brenggolo Di Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ali, M. Mahdum Jauhar (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Senar Raket Powerace DG66 (Studi Pada Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aliyah, Nur Janatul (2022) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Marketplace Shopee Pada Produk Fashion: Studi Kasus Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Cyber Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Amelia, Amelia (2024) Analisis Strategi Promosi Produk Skincare Melalui Live Streaming Shopee Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Febi Angkatan 2021 Pengguna Produk Ms Glow Di IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ardhianto, Hepi Nur (2021) Analisis Penerapan Sistem Waralaba Dalam Perspektif Bisnis Syariah (Studi Kasus Kemitraan Shoes and Care Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Ariani, Desi (2020) Analisa Perilaku Konsumen Dalam Penggunaan Internet Ditinjau Dari Prinsip Konsumsi Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan Tahun 2013). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aula, Diana Megayati (2022) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jamu (Studi Pada Ngejamu Ang Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aziz, Yuniar Alfi Nisyrina (2022) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Toko Roti Sahara Pasar Gringging Kec. Grogol Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Azizah, Faridah (2021) Analisis Pemasaran Pembiayaan Syariah Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Pada Pembiayaan Syariah Sepeda Motor PT. Federal International Finance Cabang Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Cahyanni, Risma Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Tea ( Studi Pada Teh Poci Mbak Wulan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Cahyanti, Rikha Dwi (2020) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Deodoran Merek Rexona (Studi Kasus Pada UKM Unikmor IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Damayanti, Dini (2022) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Coklat (Studi Pada Susu Segar Karmila Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Damayanti, Erviani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Bey Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dewantari, Tyara (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Y.O.U (Studi Kasus pada Konsumen Borobudur Swalayan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dewi, Eva Kusmita (2022) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wajah MS Glow (Studi Pada Member Di Toko Ms Glow Kediri_Original Mrican Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dewi, Intan Kusuma (2021) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bedak My Baby (Studi Pada siswi SMKN 2 Kediri Kelas XI). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Dias, Safna (2020) Pengaruh Place Terhadap Keputusan Pembelian Menu Orange Peach Tea (Studi Pada Barelo Cafe Kota Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Fadhillah, Risna Nur (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Waroeng Spesial Sambal ‘SS’ Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Gita sari, Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sabun Mandi Detol ( Studi Kasus Ponpes Minang Bambu) Dusun Putat Desa Mayaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hapsari, Gayatri (2022) Pengaruh Persepsi Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Dettol. (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al Falah Siraman Kesamben Kabupaten Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hidayah, Nur (2022) Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Creambath (Studi Pada Anis Beauty Salon Desa Kedungsari Kec. Tarokan Kab. Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hidayah, Tutut (2020) Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Putra Rukun Jaya Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hidayati, Ida Nur (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sariayu Hijab (Studi Kasus: Mahasisiwi Ekonomi Syari’ah Stain Kediri Angkatan 2014). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Hikmah, Afisa nurul (2021) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Lcd Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Toko Timoritel Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Illah, Ibnu Ato (2021) Analisis Hiperrealitas Pada Pemenuhan Kebutuhan Fashion Dalam Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Iain Kediri Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Istiningrum, Dian Yuliana (2017) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Produk “Modal Usaha Barokah” Di BMT-UGT Sidogiri Capem Mojo-Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Istiqomah, Nunung Nur (2021) Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Minimarket Sakinah 212 Mart Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Jazuli, Ahmad Dicky Imaduddin (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sate Ayam Pak Siboen Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
KHUSNIAH, ARIFAH FIRDA (2024) Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Di Dopota Cafe And Donuts Cabang Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Khabibi, Mohammad Khafid (2022) Pengaruh Lokasi, Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Wisata Buatan (Studi Pada Kolam Renang Sendang Jaya Tirta Ngronggot Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Khoirunisa', Alfi (2016) Persaingan antar Pengusaha Roti Bakery di Desa Sonoageng Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kurniawan, Mohamad Fahrul (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Coffee di Foresthree Coffee Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kusumawardani, Shasha (2022) Praktek Jual Beli Cengkeh Di Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri Perspektif Sosiologi Ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Laily, Neny Nur (2021) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pensil Alis Viva (Studi Pada Siswa Lembaga Kursus dan Pelatihan Casandra Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Latifah, Uswatun (2022) Perilaku Konsumen Muslim Terhadap Pembelian Diamond Game Online Free Fire Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kasus Zxero Store Desa Turus Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Lismawati, Rina (2021) Strategi Pengembangan Produk Dalam Meningkatkan Penjualan Ditinjau Dari Syariah Marketing (Studi Kasus Di CV. Wecono Asri Dandangan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maghfiroh, Lailatul (2017) Analisis Implementasi Akad Pesanan Dalam Praktek Perdagangan Ikan Di Tempat Pelelangan Ikan Desa Gisik Cemandi, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Malawi, Aghis Suban (2008) Pengaruh Produk Al-Qard Talangan Haji Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di BMI Cabang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mardiana, Ade Putri (2020) Pengaruh Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Adidas (Studi Pada Siswa SMAN 1 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mazidatul, Mukaromah (2022) Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bagori (Studi Pada UD Rinings Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Megayati, Fadila Dewi (2023) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Benih Jagung (Studi pada UD Toko Jaya Abadi Kec. Papar Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mubarokah, Lailatul (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan DMR Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mudawamah, Dewi (2022) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Memilih Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Urwathul Wutsqo Kabupaten Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Musniati, Musniati (2022) Strategi Inovasi Dan Garansi Produk Dalam Meningkatkan Penjualan Di PT. Songkok Awing Pekelingan Kabupaten Gresik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mustikasari, Indah (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Program Ptudi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nariskawati, Eva (2021) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Pusat Oleh-Oleh Khas Blitar Nasionalism Kota Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nikmah, Siti Khoirotun (2013) Perilaku Konsumsi Masyarakat Muslim Di Kota Kediri Dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Propinsi Jawa timur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nindytarani, Armayang (2022) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Pengembangan UMKM Untuk Meningkatkan Penjualan Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pembibitan Buah dan Sayur Jodipati Desa Puhjarak Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nisa, Fistalia Khoirun (2021) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kamera Mirrorless Sony: Studi Kasus Pada Komunitas SHOTTER Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nofitasari, Jurike (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Tabur Wardah Pada Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah Tahun Angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Novita, Silvia Diana (2024) Efektivitas pembiayaan murabahah pada sektor produktif dalam meningkatkan pendapatan anggota pelaku usaha mikro kecil di BMT Istiqomah Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurjanah, Elok (2021) Perilaku Penjual Durian Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Desa Blimbing Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurrohmah, Yudhawati Ardi (2021) implementasi customer relationship management (CRM) dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi Kasus di Telkom Indihome Cabang Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Nurrohman, Udah Lutfy (2020) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Cap Gajah Duduk (Studi Pada Santriwan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Lirboyo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Palasari, Nanda Deah Ayu (2020) Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eskulin Cologne Gel (Studi Pada Siswa Tata Kecantikan SMKN 3 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pebriani, Nurul (2023) Perilaku Impulse Buying Pada Generasi-Z Melalui Shopee Dalam Memenuhi Kebutuhan Selama Covid-19 Perspektif Sosiologi Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Permana, Prayoga Bayu (2021) Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Produk Pembiayaan Murabahah (Studi kasus Anggota BMT KSPPS Harapan Umat Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Permatasari, Elsa Suci Elok (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman "Kopi Kita Cinta Kamu" (Studi Pada SK COFFEE Lab Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pramisti, Setiawan Sinta (2023) Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi (Studi Pada Kopi 66, Selopanggung, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Prastiwi, Eki Putri (2023) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Senapan Angin Pada Serdadu Rifle Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pratiwi, Ardiyan (2021) Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Nike (Studi Kasus pada Anggota Klub Kelud Motor Wates Basketball). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Purnomo, Fasma Alfida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Sepatu Kulit (Studi Kasus di Toko Sepatu Denyu Desa Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Qodar, Dina Lailatul (2024) Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Di Tiktokshop (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2021). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rahmatin, Naila (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Minyak Goreng Bimoli (Studi pada Mikro Aria Swalayan Kertosono Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ristiana, Melinda Bella Ayu (2021) Pengaruh Faktor Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Distributor Eka/Aliya. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Riztanti, Siti (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Diapers Mamy Poko Pants X-Tra Kering (Studi Pada Keluarga Bloom Treatment Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Roaitunnafiflaha, Ulya (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Konsumen Sabun Multy Beauty Team Nadia Hoky Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rodliyah, Asnawati (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Mezora (Studi Pada Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rohmanudin, Eko (2022) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Merek Erigo: Studi Pada Konsumen Erigo Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan Tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rosita, Ayu Nur (2022) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Mbak Fatim Desa Bringin Kec Badas). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ruwadana, Dewi Karuniawati (2023) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Dengan Brand Trust Sebagai Mediator Pada Mahasiswi Psikologi Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri Angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sabela, Peny (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Pertanian UD Kalyana Agri Makmur Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Safi'i, Vicensia Dellaya (2020) Pengaruh Kondisi Ekonomi Terhadap Keputusan Memilih Produk Pembiayaan Murabahah (Studi Pada Anggota KSU BMT Rahmat Syari’ah Semen Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Safitri, Lina (2022) Pengaruh Harga dan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembiayaan Murabahah Pada Anggota BMT Rahmat Semen Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Cici Agustina (2022) Peran Inovasi Produk Q9 Sameday Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Utama Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sari, Devi Agustina (2021) Perilaku Produsen Roti Kering Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi kasus NK Cookies Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setiawan, Rendi (2023) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Bakso (Studi Pada Kedai Bakso Pak Ndut Jalan Mauni Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Setyawan, Muhammad Agung Heri (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan Di RSUD Gambiran Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sugiarti, Nanik (2021) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Depo Air Minum (Studi Pada Depo Air Minum Biru Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Suherlina, Etik (2015) Analisis Perilaku pedagang Pasar Pagu Ditinjau Dari Etika Islam. Undergraduate (S1) thesis, STAIN Kediri.
Sundoro, Ahmad bagus (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Toifatun, Siti (2021) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pisau Rotary (Studi Kasus Pande Besi Peso Lotari Ds. Mojokendil Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ulum, Muhamad Miftahul (2023) Jual Beli Follower Pada Media Sosial TikTok Dalam Prespektif Hukum Islam (Studi Kasus Di Kabupaten Sidoarjo). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Ummah, Lu'luin Nuril Hidayatul (2023) Pengaruh Produk Sling Bag Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sulam Pita Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Utomo, Norma Rizki Dwi (2017) Perilaku Konsumsi Mahasiswa Dalam Pembelian Produk Online Shop Ditinjau Dari Konsumsi Dalam Islam (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Stain Kediri Angkatan Th 2014/2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Veronika, Andra (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Wardah Di Sambi Swalayan Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Vic B., Yuliana Citra (2022) Pengaruh Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Loji Cafe Dan Resto Jalan Jaksa Agung Soeprapto Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wahyuningsih, Anita (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bodycare Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Anggota IPPNU Kota Kediri Periode 2021-2023). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Widianto, Andri (2022) Strategi Variasi Produk Dalam Mengembangkan Usaha Kedai Kopi Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Titik Tuju Coffee & Roastery Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Worosiqi, Mutiara Gani (2016) Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di Butik Busana Muslim BILQIS Kampung Dalam Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Yayuk, Wira Setiyorining (2022) Pengaruh Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Yonanda, Rega Nosa (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Indomie (Studi Kasus Atlit Bayu Athletic Club (BAC) Nganjuk). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Yuli, Agustin (2022) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik (Studi Kasus Pada Siswi Jurusan Kecantikan SMKN 3 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.