Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Mezora (Studi Pada Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri)

Rodliyah, Asnawati (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Mezora (Studi Pada Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931325714_prabab.pdf

Download (983kB)
[img] Text
931325714_bab1.pdf

Download (254kB)
[img] Text
931325714_bab2.pdf

Download (260kB)
[img] Text
931325714_bab3.pdf

Download (224kB)
[img] Text
931325714_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
931325714_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
931325714_bab6.pdf

Download (140kB)
[img] Text
931325714_daftarpustaka.pdf

Download (177kB)
[img] Text
931325714_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ASNAWATI RODLIYAH, 2021. Dosen Pembimbing Dr. NANING FATMAWATIE, SE, MM dan ULIN NI’MAH RODLIYA M.Pd : “Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Mezora (Studi Pada Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri) Kata Kunci : Persepsi dan Keputusan Pembelian Persepsi konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berarti dan lengkap tentang dunianya. Sedangkan keputusan pembelian merupakan keputusan pembelian akhir perorangan dan rumah tangga yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Jadi, keputusan pembelian adalah pemahaman dari kosumen tentang keinginan dan kebutuhan untuk konsumsi pribadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi, keputusan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh persepsi terhadap keputuan pembelian produk jilbab mezora pada santri Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah santri pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri yang membeli dan menggunakan produk jilbab mezora yang berjumlah 248. Namun, berdasarkan rumus yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel maka penulis mengambil sampel sebanyak 153. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner/ angket. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa, persepsi santri pondok pesantren putri lirboyo al-mahrusiyah unit kota Kediri termasuk dalam kategori cukup. Hasil ini berdasarkan dengan nilai rata-rata (Mean) senilai 33,7778 dengan standart deviasi sebesar 5,36953 yang berada diantara skor 31,09304 dan 36,46257. Analisis data menggunakan regresi sederhana diperoleh persamaan Y = 6,942 + 0,802X. Koefisien determinasi (R square) yang didapat sebesar 0,586 (58,6%), yang artinya variabel-variabel yang dipengaruhi oleh variabel persepsi konsumen 153 adalah sebesar 58,6% sedangkan sisanya 41,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang mempengaruhi kerja keputusan pembelian, seperti faktor kebudayaan, faktor sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 31 May 2022 04:07
Last Modified: 31 May 2022 04:07
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4539

Actions (login required)

View Item View Item