Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 27.

Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi)

Afiati, Safira Asrofil (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Nadilla Ms Glow Di Desa Pucuk Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ahmad, Saifudin (2024) Peran Strategi Pemasaran Iklanku Shopee Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Kapten Teknik Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aini, Evi Noer (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Ainiah, Izatul (2021) Pengaruh Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Merk Wardah: Studi Pada Mahasiswi Prodi Perbankan Syariah Angkatan 2017 IAIN Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Allafafi, Ahmad Hafid (2024) Analisis Marketing Konsinyasi Meningkatkan Penjualan Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus UMKM Mbakyu Era Genoek Desa Ngletih Kecamatan Kandat). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aprilia, Elsa Maya (2023) Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan (Pada Home Industry Keripik Tempe A-Syifa Di Desa Manisrenggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Arzaqin, Khafid (2024) Strategi Marketing Mix Dalam Membangun Citra Sekolah Di SD Islam Sabilil Huda. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Astuti, Laila Dwi (2023) Praktik Jual Beli Bibit Semai Di Desa Janti Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Darmawan, Rizal Alvin (2023) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mie Ayam Maliobro Cabang Ngronggo Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

EKASANTI, DINA (2023) Peran Strategi Co-Branding Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Di KSPPS BTM Surya Melati Abadi Jatim KC Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatimatussyafa'alfafa, Fatimatussyafa'alfafa (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Merk Roro Mendut di Toko Telateni Mask Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fatma, Ikke Dinda (2021) Penerapan Personal Selling Di Tinjau Dari Marketing Syariah Pada CV Tomy Bakery Di Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Jombang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ilahi, yuwan ferdiana (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Distribusi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Jombang Jawa Timur. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Krisdianto, Johan (2021) Praktek Jual Beli Telur Kemasan Di Pasar Mrican Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Lailiyasari, Nurita (2024) Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Wisata (Studi Kasus Melta Waterland, Desa Dawung, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mualifah, Titin (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Perspektif Marketing Syariah Muhammad Syakir Sula (Studi Kasus Di Swalayan Surya Pace Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Muthoharoh, Isnaini Ainun (2023) PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Nafi'ah, Nurin (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Voal Segiempat Merek Umama (Studi Pada Santriwati Pesantren Pelajar Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nofitasari, Jurike (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Tabur Wardah Pada Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah Tahun Angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Purwati, Desi (2021) Implementasi Jual Beli Ayam Sortiran Pada Peternakan Ayam Broiler Di Desa Boto Loceret Nganjuk Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

RENDYANSAH, MUHAMAD ABEL (2023) Strategi Diversifikasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Umkm Kerupuk Rengginang Ibu Yuli Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Robi'ul Laila, Isneyni (2022) Strategi Pick Up Service dalam Meningkatkan Minat Menabung Anggota di KSSU Harum Dhaha Kediri ditinjau dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Rosyadi, Frysda (2021) Pengaruh Kualitas Produk Scarlett Whitening Body Lotion Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswi IAIN Kediri prodi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setyawan, Tri Dwi (2022) Peran Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Pada Konveksi Jemasbond Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Vindy Beskine, Muntoha (2021) Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri Perspektif Pemasaran Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Widiyanto, Rizaldy Kharisma Putra (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Syariah Marketing (Studi Kasus Tepian Kios Kopi Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Zulaikah, Siti (2022) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Di Toko Online Shopee (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

This list was generated on Tue Nov 5 04:16:43 2024 WIB.