![]() | Up a level |
Adzin, Muhammad Syahru (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Self-Control Terhadap Impulsive Buying Decision Shopee Marketplace Pada Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Afif, Zayan Aswa Nur (2025) Strategi Pemasaran Travel Umrah Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada PT. Freshnel Kreasindo Perkasa Di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Aldian, Saputra Verry (2025) Peran Manajemen Produksi Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Tahu Takwa (Studi Umkm Gudange Tahu Takwa Kelurahan Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Alfarabi, Moch Syeid Quthbudin (2025) Peran Kompensasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di PT Dhaha Jaya Property Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Anwar, Mohamad Khoirul (2025) Peran Motivasi Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Amil Di NU Care-Lazisnu Desa Wonorejo Trisulo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aprilina, Faridah Avberta (2025) Analisis Penerapan Balanced Scorecard Terhadap Kinerja Manajemen Gramedia Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ayyasy, Mohammad Dany Fawwas (2025) Strategi Penetapan Harga Dalam Meningkatkan Profitabilitas (Studi di UD. Ava Jaya Bird and Petshop Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Azizah, Riska Muji (2025) Strategi business model canvas (BMC) untuk meningkatkan penjualan di Kedai susu racik Mak Tam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, UIN SYEKH WASIL KEDIRI.
Chusna, Latifatul (2025) Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Promosi Terhadap Laba Bersih PT. Tempo Scan Pacific Tbk Periode 2015-2024. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Chusnah, Elvyana Savirah (2025) Praktik kerja sama dalam pengelolaan warung Madura Nuhan di jl. Sumber, Ngronggo, Kota Kediri perspektif kerja sama islam. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Darmawan, Hendri Rusma Junata (2025) Pengaruh aspek keuangan terhadap kinerja UMKM sektor kuliner di Kecamatan Kota Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
El Taqiyya, Hannana Rabhat (2025) Efektivitas Strategi Pemasaran Travel Umroh Dalam Meningkatkan Jumlah Jama’ah (Studi Pada: PT Biro Perjalanan Wisata Shafira Lintas Semesta, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Elisaputri, Binti Dheta (2025) Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Pondok Pesantren Al – Amien Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Faizah, Amilatul (2025) STRATEGI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG SUMBER KEC. BADAS KAB. KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Febrianti, Ine (2025) PERAN LINGKUNGAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. DHAHA JAYA PROPERTY KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Fitriyah, Nurul Azizatul (2025) Peran Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Mempertahankan Loyalitas Karyawan (Studi Pada Shopee Express Ngasem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
HABIB, ALFIN ZUDA (2025) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Marketplace Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Pondok Pesantren Al-Fath Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Halim, Steven (2025) PERAN MANAJEMEN INDUSTRI KREATIF USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI OISHI CHICKEN FILLET KOTA KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Hidayat, Taofik (2025) Penerapan green economy dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan perspektif maqashid syariah (studi di UD. Kembang Gulo Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Jannah, Binti Roikhatul (2025) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2glow (Studi Mahasiswi IAIN Kediri Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2024). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Karimah, Hamdatul (2025) Peran Strategi Pemasaran Pada Tenun Ikat Mitra Bandar Kidul Kota Kediri Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Kurniasari, Mei Dwi (2025) Peran Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggggan (Studi Di Gartenhutte Kaffe Und Aussicht Trawas Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
MARDHIYANA, DINA (2025) Strategi Pengembangan Wisata Religi Perspektif Manajemen Pariwisata Halal (Studi Di Makam Syekh Maulana Ishaq Desa Kemantren Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
MUKHLISHIN, MUHAMMAD (2025) PERAN PROGRAM EMAS LMI KOTA KEDIRI DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PELAKU UMKM KOTA KEDIRI (Studi Pada Lembaga Manajemen Infaq Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
MULANA, VIONY CAHYONING (2025) STRATEGI PRODUK DAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. PUTRA WIJAYA (ADIA BAG) KELURAHAN PAKUNDEN KECAMATAN PESANTREN KOTA KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM KEDIRI.
Madany, Ahmad (2025) Strategi Pemasaran Perumahan Syariah Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Perumahan Ahsana Syafila Residence Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maghfiroh, Anida Latifatul (2025) Peran Strategi Distribusi Islam Dalam Mempertahankan Usaha Pada Home Industry Gula Merah Gendhiswangi Di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maharni, Reza Awaliya (2025) Pengaruh Promosi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Customer Member’s di Nibras House Gringging Grogol Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mahmudah, Anisaul (2025) Sistem undian berhadiah dalam mengingkatkan volume penjualan perspektif fiqih muamalah (Studi pada Rocket Chicken Ngronggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mazora, Cucut (2025) PERAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB (STUDI AREA PERTOKOAN JALAN JOYOBOYO KOTA KEDIRI). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Mustofa, Misbahul (2025) Strategi Communication Marketing Melalui Shopee Mall Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Working Shoes Kabupaten Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
NISA’, AS SYIFA’ KHOIRUN (2025) STRATEGI PROMOSI DIGITAL MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK STANDING POUCH (Studi pada akun @jagonyakemasan pada PT. Mahakarya Kemasan Digital di Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Nandarista, Karisma (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Studi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri Angkatan Tahun 20023). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Ningrum Widya, Miftukha Riana (2025) STRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBKSTRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBK. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Novitasari, Marda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Pembeli Marketplace di Desa Kalipang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Nuragami, Revita (2025) Peran Produksi Islam Dalam Mempertahankan Usaha (Studi Pada Konveksi Kartika Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Oktavia, Churin (2025) Pengaruh Viral Marketing Dan Online Customer Riview Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Gacoan Kediri 2 (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
PUTRI, SITI AMELIA (2025) PERAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi di UMKM Cemerlang Anugerah Perkasa Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
PUTRIANA, SILVIA EKA (2025) Analisis Strategi Digital Marketing Melalui TikTok Live Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Thriftfeeya Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pramesti Faradiba, Ekky Rahmenda Zuita (2025) Pengaruh Fitur Gamifikasi Terhadap Customer Engagement Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Pramudita, Cindy Dea (2025) Peran Strategi Pemasaran Media Sosial Dalam Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Pada Toko Nymaz Hijab Desa Doko Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Syekh Wasil Kediri.
Pratama, Putra Galuh (2025) Peran Analisis Peramalan Dalam Menentukan Perencanaan Produksi Studi di PT Doyan Mitra Sejahtera Surabaya. Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Puspitasari, Erika (2025) PERAN PROMOSI FREE GIFT DAN DISKON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA AGEN SELVIANA CAN BEAUTY SKINCARE GOGORANTE NGASEM KEDIRI). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Putri, Bela Ananda (2025) Strategi Marketing Mix (4p) Cafe Prongos Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan di Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Qasanah, Stevani Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hakiky Bakery Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
RISQI, MOCHAMAD NUR (2025) EFEKTIVITAS PERAN PENDAMPING PROSES PRODUK HALAL TERHADAP PELAKSANAAN JAMINAN PRODUK HALAL MELALUI PROGRAM SELF DECLARE (Studi pada Pelaku Usaha Makanan Khas Getuk Pisang Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM KEDIRI.
Ramadhan, Muh Fajar Syahrizal (2025) Peran Variasi Produk dan Branding dalam Meningkatkan Penjualan di Gudange Tahu Takwa (GTT) Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Rosyid, Muhamat Zainur (2025) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mie Ndower Gondanglegi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
SELA, WAN (2025) PENGARUH LIVE STREAMING MARKETING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HANASUI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kediri Angkatan 2021). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Safinun, Muhammad Nanda (2025) Pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian kain batik pada Cv Bumi Pandji Batik Lochatara Kediri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Sari, Ursila Dwi Nila (2025) Peran Diversifikasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Di UD. Agro Wilis Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Savitri, Dinda Ria (2025) PERAN BRANDING IMAGE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BATIK (Studi Pada: Batik Gedog H.M. Sholeh Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Washil Kediri.
Septiana, Niken Maharani (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Akar Coffee Wates Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Sintia, Linda (2025) Optimalisasi Produksi Dengan Metode Total Quality Management (Tqm) Dalam Meningkatkan Omset Penjualan (Studi Pada PT. Gendoel Karya Nusantara). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Subandrio, Khadijah Rahmaniah (2025) Keberadaan Bandara Dhoho Kediri Terhadap Perubahan Kondisi Sosial Ekonomi (Studi Masyarakat Desa Tiron, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Syifa'ul, Qolbi (2025) Peran Manajemen Produksi dalam meningkatkan Produksi Pengolahan Ikan kering (Studi Pada CV Udin Bersaudara Kabupaten Gresik). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Tarisa, Tarisa (2025) Pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian di e-commerce tiktok shop (studi pada mahasiswa prodi manajemen bisnis syariah IAIN Kediri angkatan 2021). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wahyudi, Arpanda (2025) Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Pt. Doyan Mitra Sejahtera Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wilyantika, Efa (2025) Bauran pemasaran 7P dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari marketing syariah (studi pada Pawon Mak Gomah Perum Jl. Green Joyoboyo No.1, Banjarmlati, Kec. Mojoroto, Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.
Zahroh, Innayatuz (2025) ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KERUPUK SAMILER (Studi Pada UMKM UD. Griya Luliza Di Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Zuhriya, Milatuz (2025) Pengaruh Harga Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee(Studi Pada Siswi Kelas XI SMKN 2 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
fatimah, siti (2025) PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2022-2023. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.