Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 33.

Adzin, Muhammad Syahru (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Self-Control Terhadap Impulsive Buying Decision Shopee Marketplace Pada Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Aldian, Saputra Verry (2025) Peran Manajemen Produksi Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Tahu Takwa (Studi Umkm Gudange Tahu Takwa Kelurahan Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anwar, Mohamad Khoirul (2025) Peran Motivasi Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Amil Di NU Care-Lazisnu Desa Wonorejo Trisulo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Darmawan, Hendri Rusma Junata (2025) Pengaruh aspek keuangan terhadap kinerja UMKM sektor kuliner di Kecamatan Kota Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

El Taqiyya, Hannana Rabhat (2025) Efektivitas Strategi Pemasaran Travel Umroh Dalam Meningkatkan Jumlah Jama’ah (Studi Pada: PT Biro Perjalanan Wisata Shafira Lintas Semesta, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Elisaputri, Binti Dheta (2025) Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Pondok Pesantren Al – Amien Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Faizah, Amilatul (2025) STRATEGI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG SUMBER KEC. BADAS KAB. KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.

Febrianti, Ine (2025) PERAN LINGKUNGAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. DHAHA JAYA PROPERTY KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.

Fitriyah, Nurul Azizatul (2025) Peran Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Mempertahankan Loyalitas Karyawan (Studi Pada Shopee Express Ngasem Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

HABIB, ALFIN ZUDA (2025) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Marketplace Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Pondok Pesantren Al-Fath Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Halim, Steven (2025) PERAN MANAJEMEN INDUSTRI KREATIF USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI OISHI CHICKEN FILLET KOTA KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Hidayat, Taofik (2025) Penerapan green economy dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan perspektif maqashid syariah (studi di UD. Kembang Gulo Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Jannah, Binti Roikhatul (2025) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2glow (Studi Mahasiswi IAIN Kediri Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2024). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Kurniasari, Mei Dwi (2025) Peran Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggggan (Studi Di Gartenhutte Kaffe Und Aussicht Trawas Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Madany, Ahmad (2025) Strategi Pemasaran Perumahan Syariah Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Perumahan Ahsana Syafila Residence Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maghfiroh, Anida Latifatul (2025) Peran Strategi Distribusi Islam Dalam Mempertahankan Usaha Pada Home Industry Gula Merah Gendhiswangi Di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Maharni, Reza Awaliya (2025) Pengaruh Promosi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Customer Member’s di Nibras House Gringging Grogol Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mahmudah, Anisaul (2025) Sistem undian berhadiah dalam mengingkatkan volume penjualan perspektif fiqih muamalah (Studi pada Rocket Chicken Ngronggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nandarista, Karisma (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Studi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri Angkatan Tahun 20023). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

Ningrum Widya, Miftukha Riana (2025) STRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBKSTRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBK. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Novitasari, Marda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Pembeli Marketplace di Desa Kalipang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.

Nuragami, Revita (2025) Peran Produksi Islam Dalam Mempertahankan Usaha (Studi Pada Konveksi Kartika Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Oktavia, Churin (2025) Pengaruh Viral Marketing Dan Online Customer Riview Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Gacoan Kediri 2 (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Pramesti Faradiba, Ekky Rahmenda Zuita (2025) Pengaruh Fitur Gamifikasi Terhadap Customer Engagement Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 Iain Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Putri, Bela Ananda (2025) Strategi Marketing Mix (4p) Cafe Prongos Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan di Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Qasanah, Stevani Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hakiky Bakery Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.

Rosyid, Muhamat Zainur (2025) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mie Ndower Gondanglegi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

SELA, WAN (2025) PENGARUH LIVE STREAMING MARKETING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HANASUI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kediri Angkatan 2021). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.

Sari, Ursila Dwi Nila (2025) Peran Diversifikasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Di UD. Agro Wilis Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Savitri, Dinda Ria (2025) PERAN BRANDING IMAGE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BATIK (Studi Pada: Batik Gedog H.M. Sholeh Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban). Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Washil Kediri.

Syifa'ul, Qolbi (2025) Peran Manajemen Produksi dalam meningkatkan Produksi Pengolahan Ikan kering (Studi Pada CV Udin Bersaudara Kabupaten Gresik). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Wahyudi, Arpanda (2025) Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Pt. Doyan Mitra Sejahtera Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Zahroh, Innayatuz (2025) ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KERUPUK SAMILER (Studi Pada UMKM UD. Griya Luliza Di Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.

This list was generated on Thu Oct 9 05:07:41 2025 WIB.