Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 26.

A

Andari, Karina Widya (2023) Strategi Pengembangan Potensi Desa Wisata Berbasis Community Based Tourism Untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat (Studi Kasus Desa Wisata Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.

Armidha, Nanda Shollu Anni'matul (2023) Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Pengelolaan Museum Penataran Kabupaten Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Arum, Gita Karisma (2021) Transaksi Bisnis E-Commerce Dalam Perspektif Ekonomi Islam: Studi Kasus Pelaku Marketplace Tokopedia Di Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Fitriana, Anda Eka (2022) Strategi Fundraising Dalam Meningkatkan Pemasukan Dana Zakat, Infaq Dan Sedekah(Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Amanah Jatinom Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Fitriyaningsih, Eva (2023) Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di SMPN 2 Tembelang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

Hafsari, Alda Novita (2022) Strategi Pemasaran Pariwisata Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat (Studi Pada Wisata Tani Betet (WTB) Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Hasanah, Sriani Uswatun (2018) Peranan Service Excellent Terhadap Loyalitas Anggota Pada BMT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

INTANESIA, INDAH CAHYA (2023) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN NASABAH (Studi di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.

Isnaini, Rini (2023) Peran Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perspektif Maqasid Syari’ah (Studi Kasus Di Desa Semanding Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

J

Jiharka, Rahmi (2022) Strategi Pendekatan Business Model Canvas dalam Meningkatkan Perolehan Dana Infak Perspektif Manajemen Syariah (Studi Kasus Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Khozin, Muhamad (2023) Strategi Public Relations Pondok Pesantren "Yambu'ul Qur'an" Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

L

Lutfiana, Karisma Yopi (2020) Efektivitas Program Revitalisasi Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang (Studi Kasus Pasar Setono Betek Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

Magfiroh, Elok Izza (2023) Pengelolaan Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Para Pedagang Ditinjau Dari Manajemen Syariah (Studi Kasus Pasar Wadungasri Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Muzammil, Ahmad (2023) Peran strategi pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi pada Bengkel Cepoko Jaya Motor di Desa Cepoko Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Poernomo, Moch Arif Adi (2022) Efektivitas Penerapan Asas Pemberian Pinjaman Yang Sehat Dalam Mitigasi Risiko Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus KSU BMT RAHMAT Syariah Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Puspita, Choliva Ayu (2022) Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prioritas Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu/KCP Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

Qhumairo', Nisfatul (2021) Peran Strategi Harga Service Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Pada Bengkel AHASS 02244 Muda Motor Warujayeng Tanjunganom Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Rahmah, Zakiyah Zulfa (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah BSI TABUNGAN EASY WADIAH (Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Sampang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Ryansyah, Ikyu (2021) Tinjauan Hukum Islam Terhadap Transaksi dalam Penggunaan Jasa Scrape Data dan Upload Produk Pembuatan Toko Online di E-Commerce (Studi Kasus pada Grup Telegram Boss Marketplace). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Saifulloh, Muhamad Wildan (2022) Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Sarung BHS (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Ishlah Bandar Kidul Kota Kediri tahun 2021). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Setyaningtyas, Dewi Aria (2023) Pelayanan Akademik Information Technology (IT) Pada Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

U

Ulla, Neny Khudrotul (2022) Penerapan Manajemen Risiko dalam Meminimalisir Pembiayaan Bermasalah pada Pembiayaan Murabahah (studi kasus BMTNU Denanyar Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Umaysoh, Dewi (2021) Peran E-Commerce Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Toko F2 Max Store Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

W

Wanazizah, Sonya Yuniar (2022) Peran Pelayanan Jemput Bola Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Simpanan (Studi Kasus Di KSPPS BMT UGT Nusantara Cabang Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Y

Yunita, Kharisma Tsalits (2022) Strategi Pelayanan Sampoerna Retail Community untuk Meningkatkan Penjualan pada Toko Misbah (Studi kasus Toko Misbah Dusun Tawangsari Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Z

Zaidi, M Azam Bakhor (2022) Analisis Komunikasi Pariwisata Sendang Drajat Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Thu Mar 28 23:29:51 2024 WIB.