Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prioritas Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu/KCP Madiun

Puspita, Choliva Ayu (2022) Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prioritas Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu/KCP Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931419118_prabab.pdf

Download (739kB)
[img] Text
931419118_bab1.pdf

Download (593kB)
[img] Text
931419118_bab2.pdf

Download (642kB)
[img] Text
931419118_bab3.pdf

Download (231kB)
[img] Text
931419118_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text
931419118_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
931419118_bab6.pdf

Download (200kB)
[img] Text
931419118_daftarpustaka.pdf

Download (482kB)
[img] Text
931419118_suratpernyataan.pdf

Download (308kB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan salah satu unsur penting terhadap keberhasilan suatu lembaga perbankan dalam memberikan layanan jasa, karena dengan adanya pelayanan jasa yang baik maka terciptanya loyalitas nasabah yang terbaik juga. Loyalitas merupakan strategi dalam mengukur tingkat keberhasilan strategi perbanakan dalam mempertahankan nasabahnya. Sebagai Lembaga Perbankan, ia dituntut untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabahnya terutama nasabah prioritas. Nasabah prioritas merupakan nasabah yang paling diutamakan, karena ia melakukan penghimpunana dana yang banyak di perusahaan daripada nasabah lainnya. Bank Muamalat KCP Madiun menjadi landasan awal dalam mendorong perlunya nasabah rioritas, dengan begitu semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin banyak pula nasabah yang melakukan transaksi di perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan jenis penelitian lapangan (field research).

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150403 Real Estate and Valuation Services
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Choliva Ayu Puspita
Date Deposited: 11 Apr 2023 06:49
Last Modified: 11 Apr 2023 08:01
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8160

Actions (login required)

View Item View Item