Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1506 Tourism > 150604 Tourism Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | J | Q | S | T
Number of items at this level: 7.

A

Ayik, Dyahsasena (2021) Tinjauan Hukum Islam Terhadap Akad Kerjasama Dalam Usaha Wisata (Studi kasus di Wisata Air Gronjong Wariti Desa Mejono Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

Ilmi, Alfi Nur Far`Iyatul (2023) Strategi Komunikasi Humas Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Dalam Meningkatkan Daya Tarik Pengunjung Wisata Gronjong Wariti. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Istianatul, Chusniyah (2022) Analisa swot strategi pengembangan pariwisata dalam mempertahankan eksistensi (studi kasus pada Wisata Tani Betet Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

J

Jepry, Geofani Erje Andika Alvan (2022) Peran Strategi Pengembangan Objek Wisata Sumber Ganggong Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Di Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

Qodaryanti, Ulfa (2021) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Buatan (Studi Pada Wisata Tani Betet Desa Betet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Sari, Rita Purnama (2020) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pemilihan Objek Wisata Pantai (Studi Pada Wisata Pantai Gemah Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

T

Tralisma, Desindra Ayu (2020) Pengaruh Harga Dan Produk Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Air Buatan (Studi Pada Kolam Renang Kasri Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Wed Nov 20 18:40:15 2024 WIB.