Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | M | N | Q | R | S | Z
Number of items at this level: 14.

A

Afifah, Yuni Nur (2021) Peran Pembiayaan Murabahah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Anggota Pada BMT ISTIQOMAH Kota Tulungagung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Al Faruq, Maulana Khoirudin (2024) Peran Kompensasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di PT Dhaha Jaya Property Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Al Habibi, Muhammad Fuad Muzaqi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Pada Pembiayaan Murabahah di BMT Rahmat Semen Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Anwar, Ahmad Saiful (2024) Peran Kualitas Pelayanan Oleh Frontliner Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank Jatim Syariah Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Faudiyah, Afifa Liisrotul (2024) Kualitas Pelayanan Prima Sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Anggota Rahn Di KSPPS BMT Peta Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Febrianti, Meliana Chary (2023) Peran Pembiayaan Murabahah Dalam Pengembangan Usaha Anggota Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus KSPPS BMW Ar-Rahmah Jatim). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

IBAD, MUHAMMAD KHOIRUL (2024) Efektivitas Layanan Jemput Bola Mobile Printer Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Menabung Pada BMT UGT Nusantara Capem Pare Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

Maghfiroh, Lailatul (2023) Peran Muamalat Din (Digital Islamic Network) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Muamalat KCP Lamongan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Nofitasari, Riza (2023) Strategi Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada Produk Tabungan (Studi Pada KSPPS BMT PETA Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

Qonita, Qonita (2021) Pengaruh Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Untuk Menjadi Donatur Di Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Ramadani, Nida Fadhilah (2022) Peran Penggunaan Aplikasi Grab Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Mie Abang Lambe Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Salsabila, Maidina Faridah (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Muamalat Indonesia KCP Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Samudra, Edwin (2023) Peran Kompensasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada BMT Istiqomah Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Z

Zulfayana, Nurmillah Hanifah (2022) Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Lulusan Di Sma Negeri 2 Pare. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Thu Nov 21 11:16:31 2024 WIB.