Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150499 Commercial Services not elsewhere classified"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | K | M | Q | R | S
Number of items at this level: 7.

H

Hasan, Agus Fuad (2014) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Nasabah di Dalam Memiliih Produk Tabungan (Studi Kasus di KCP Bank Syariah Mandiri Tulungagung). Undergraduate (S1) thesis, STAIN Kediri.

K

Khoirun, Abid (2018) Pelayanan Jasa Ekspedisi Barang dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada PT. Rizky Abadi Mulya Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

Mohammad, Andriyan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Muzammil, Ahmad (2023) Peran strategi pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi pada Bengkel Cepoko Jaya Motor di Desa Cepoko Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Q

Qonita, Qonita (2021) Pengaruh Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Untuk Menjadi Donatur Di Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Rosadi, Imron (2022) Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

S

Septiana, Rani (2022) Peranan Etiket Pelayanan Customer Services Dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Sun Jun 30 05:52:42 2024 WIB.