Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150307 Innovation and Technology Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | M | N | P | R | U | Z
Number of items at this level: 18.

A

Aflaha, Alvy Zainuna (2022) Shopping Motivation Dalam Meningkatkan Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kaasus Anggota IPPNU Desa Putih Gampengrejo Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Angkat, Jusman (2022) Analisis Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Administrasi Perkara Dan Persidangan Secara Elektronik (E-Court) (Studi Kasus di Pengadilan Agama Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

D

Diansari, Yusnita (2024) Peran Instagram Sebagai Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Awareness Pada Osaka Desu Cabang Kilisuci Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

F

Fatmah, Elysa Ayu (2023) Pemanfaatan Content Digital Sebagai Alat Marketing Pada Era Industry 4.0 Ditinjau Dari Pemasaran Syariah (Studi Kasus Dhyhijab Jombang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

G

Ghufroni, Rizal (2020) Transaksi Aplikasi OVO Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

H

Hidayah, Nurul (2024) Peran Penggunaan Media Sosial Tiktok Dalam Meningkatkan Penjualan Qomeshop Kediri Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

I

Ihsan, Misbahul (2021) Peran Bisnis Online Santri Dalam Meningkatkan Pendapatan Ditinjau Dari Ekonomi Islam (Studi Kasus Santri Syarif Hidayatullah Cyber Pesantren Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Indraini, Luluk (2017) Pengaruh Pengembangan Produk terhadap Tingkat Pendapatan di BMT UGT Sidogiri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

K

Khoirunnisa, Salma (2023) Peran Strategi Melalui Lazada Adsense Dalam Memenangkan Persaingan Bisnis. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Khusnudin, Muhammad Anwar (2020) Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kediri Tahun Angkatan 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

M

Mas'amah, Binti (2021) Pengaruh Discount Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Mirahayu, Mirahayu (2024) Strategi Pengembangan Produk Tabungan Dalam Meningkatkan Daya Saing Ditinjau Dari Manajemen Strategi Syariah (Bank Jatim Syariah Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

N

Nikmah, Siska Lailatun (2023) Peran Inovasi Produk Kue Tart Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Sasy Cook & Cake Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Nurfita, Intan Ika (2020) Peran Youtube Dalam Meningkatkan Penghasilan (Studi Kasus Pada Youtuber Ggn Channel Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

P

Pradani, Diana Rahmadanti (2020) Analisis Penerapan Sistem Reseller Premium Pada Online Shop Ditinjau Dari Manajemen Syari’ah (Studi Kasus Usaha Online Shop “Rici Store” Tanjunganom Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

R

Ramadani, Nida Fadhilah (2022) Peran Penggunaan Aplikasi Grab Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Mie Abang Lambe Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

U

Ufari, Amanda widiana (2023) Peran Teknologi Digital Dalam Mempertahankan Donatur Pada Kotak Amal Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

Z

Zuhriyah, Qurrotul Aini (2020) Perilaku Pemanfaatan Uang Digital Dalam Perspektif Islam Pada Generasi Milenial (Studi pada Mahasiswa Pengguna OVO di IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This list was generated on Thu Nov 21 15:42:45 2024 WIB.