Kaikaeo, Vatcharin (2022) فعالية طريقة التوضيف على قدرة قواعد اللغة العربية للطالب الفصل السادس يف معهد املواحدة االسالمية والية كرايب اتيالند. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932505718_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
932505718_BAB1.pdf Download (417kB) |
|
Text
932505718_BAB2.pdf Download (441kB) |
|
Text
932505718_BAB3.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
Text
932505718_BAB4.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
|
Text
932505718_BAB5.pdf Download (261kB) |
|
Text
932505718_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
932505718_sp.pdf Download (344kB) |
Abstract
ABSTRAK VATCHARIN KAIKAEO, Dosen pembimbing Khoiru Nidak.M,Pd. Dan Asmakin Antoro.M,Pd,I. Efektifitas metode penugasan terhadap kemampuan qawa’id bahasa arab di sekolah ekkapapsasanawich islamic wilayah krabi thailand Tahun Ajaran 2021-2022 Skripsi, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Tarbiyah, IAIN KEDIRI, 2022. Kata kunci: Efektifitas metode penugasan terhadap kemampuan qawa’id bahasa arab Bahasa merupakan budaya bangsa yang terpenting sebagai alat komunikasi manusia untuk menyampaikan kebijaksanaan, pengetahuan, ide, tradisi Ini juga merupakan tautan manusia lebih terikat satu sama lain daripada apa pun baik secara lisan tulisan maupun perbuatan. Pada proes pembelajaran bahasa arab pada masa sekarang di thailand siswa bermasalah tentang memahami pembelajaran qawa’id bahasa arab dengan sebab ini penelitian di teliti tentang mengunakan metode penugasan terhadap kemampuan qawa'id bahasa Arab pada siswa kelas 6/2 di sekolah Eakkpap Sasasanawich islamic krabi thailand untuk mengembangkan pembelajaran bahasa Arab siswa di masa depan. penelitian ini melalui metode kuantitatif eksperimen kausi yang bertujuan untuk mengetahui evektif metode penugasan terhadap kemampuan qawa’id bahasa arab di sekolah ekkapapsasa nawich islamic krabi thailand alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penugasan, pottest dan pretest dalam penelitian ini di gunakan jumlah sampel 1 kelas yaitu siswa kelas 6/2 sekolah ekpapsasanawich islamic krabi thailand sebayak 32 peserta teknik analisis data melalui program SPSS. Dari data tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa siswa yang belajar dengan metode penugasan memiliki nilai post-test yang secara statistik signifikan lebih tinggi daripada pre-test sebesar .01 maka dapat di temukan bahwah penelitian ل metode penugasan ini berevektiv pada siswa kelas 6/2 sekolah ekkapapsasanawich islamic krabi thailand.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021403 Thuruq al-Tadris (Teaching Methods) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Vatcharin Vaikaeo |
Date Deposited: | 25 May 2023 02:54 |
Last Modified: | 25 May 2023 08:52 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8375 |
Actions (login required)
View Item |