Dewi, Eva Kusmita (2022) Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wajah MS Glow (Studi Pada Member Di Toko Ms Glow Kediri_Original Mrican Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931339815_prabab.pdf Download (738kB) |
|
Text
931339815_bab1.pdf Download (408kB) |
|
Text
931339815_bab2.pdf Download (591kB) |
|
Text
931339815_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
|
Text
931339815_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
|
Text
931339815_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
931339815_bab6.pdf Download (90kB) |
|
Text
931339815_daftarpustaka.pdf Download (295kB) |
|
Text
931339815_suratpernyataan.pdf Download (243kB) |
Abstract
EVA KUSMITA DEWI, Dosen Pembimbing Dr. Hj. Zuraidah, MSi dan Sri Anugrah Natalina, MM. Pengaruh Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wajah Ms Glow (Studi Pada Member di Toko Msglowkediri_original Mrican Kota Kediri). Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (Iain) Kediri, 2022. Kata Kunci: Produk dan Lokasi, Keputusan Pembelian Dalam Gaya hidup kaum perempuan yang menuntut untuk selalu tampil cantik dan menarik adalah salah satu hal yang wajib dilakukan, demi menjaga penampilannya. perempuan seringkali menyisihkan uang untuk melakukan perawatan khususnya merawat kulit wajah. Perempuan merupakan segmentasi pasar yang potensial dan memiliki banyak kebutuhan, salah satunya adalah kebutuhan untuk tampil cantik, yaitu dengan menggunakan produk skincare. Dalam pemasaran produknya tentu suatu perusahaan memerlukan strategi, dalam hal ini adalah marketing mix, (Marketing Mix) sendiri merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi volume penjualan dalam suatu perusahaan. Marketing Mix sendiri meliputi product, price, place, promotion (4P) memiliki pengaruh besar terhadap tindakan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu jenis Non Probability Sampling, yaitu salah satu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/ kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Sampling Jenuh yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sampel. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasinya relative kecil, kurang dari 30 orang. Sampel jenuh disebut juga dengan istilah sensus, dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Populasi pada penelitian ini adalah para member di toko Msglowkediri_original dengan jumlah sebanyak 115. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Berdasarkan beberapa analisis data terhadap variabel Produk (X1), Lokasi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Toko Msglowkediri_original. Nilai uji analisis korelasi berganda (R) sebesar 0,890 dengan signifikasi F change 0,000 < 0,05. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka H03 ditolak H03 diterima artinya terdapat pengaruh produk (X1) dan lokasi (X2) terhadap keputusan pembelian di Toko Msglowkediri_original (Y). Sedangkan R2 ditemukan hasil 0,792 artinya besarnya pengaruh variabel produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 79,2%. Sedangkan yang 20,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu harga, promosi, partisipan, proses dan bukti fisik.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eva Kusmita Dewi |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 02:57 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:57 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7705 |
Actions (login required)
View Item |