Peran Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Studi pada Ardian Colection Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri

Listika, Alfina Widia Ayu (2025) Peran Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Studi pada Ardian Colection Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931309818_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931309818_bab1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
931309818_bab2.pdf

Download (268kB)
[img] Text
931309818_bab3.pdf

Download (237kB)
[img] Text
931309818_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
931309818_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
931309818_bab6.pdf

Download (215kB)
[img] Text
931309818_daftarpustaka.pdf

Download (221kB)
[img] Text
931309818_lembar pernyataan.pdf

Download (800kB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa Ardian Collection merencanakan strategi pemasaran berupa segmentation, targeting, dan positioning yang tepat untuk menjangkau pasar dari berbagai kalangan. Kemudian Ardian Collection menerapkan strategi pemasaran melalui pendekatan bauran pemasaran (4P), yaitu produk, harga, promosi, dan tempat. Strategi produk dilakukan dengan menawarkan variasi produk yang kreatif dan mengikuti tren. Strategi harga disesuaikan dengan daya beli konsumen dan tingkat kesulitan desain. Strategi promosi dilakukan secara offline dan online, terutama melalui media sosial. Strategi tempat memanfaatkan lokasi rumah sebagai pusat produksi dan penjualan. Volume penjualan dari Ardian Collection mengalami peningkatan 65,7% pada tahun 2022 hingga tahun 2024 hal tersebut terjadi karenan adanya penerapan strategi pemasaran yang baik. Pendapatan dari Ardian Collection juga terus mengalami peningkatan .

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Alfina Widia Ayu Listika
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:30
Last Modified: 24 Sep 2025 03:30
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19144

Actions (login required)

View Item View Item