Peran kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen (studi pada kedai kopi UMKM WISANGGENI Kota Kediri)

Ramadhani, Muhammad Fajar (2024) Peran kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen (studi pada kedai kopi UMKM WISANGGENI Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
CamScanner 02-12-2024 13.21.pdf

Download (748kB)
[img] Text
931331218_BAB1.pdf

Download (796kB)
[img] Text
931331218_BAB2.pdf

Download (785kB)
[img] Text
931331218_BAB3.pdf

Download (669kB)
[img] Text
931331218_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text
931331218_BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text
931331218_BAB6.pdf

Download (598kB)
[img] Text
931331218_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (717kB)
[img] Text
931331218_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931331218_SuratPernyataan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk nilai yang dikeluarkan oleh seorang konsumen, dimana ada suatu harapan mengenai tingkatan pelayanan yang diterima sesuai dengan kebutuhan dan berakhir dengan kepuasan konsumen. Kedai Kopi UMKM Wisanggeni merupakan UMKM yang bergerak dibidang olahan kopi dan produksi kopi bubuk tradisional. Kedai Kopi ini bertempat di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri. Kedai Kopi ini menggunakan model pengelolaan usaha yang menekankan pada pelayanan konsumen dan membina hubungan positif dengan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan sumber data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari wawancara dan observasi dan data sekunder diperoleh dari penelitian terdahulu. Semua data dilihat validitas datanya melalui teknik triangulasi sumber dan data, kemudian dianalisis melalui proses reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: MUHAMMAD FAJAR RAMADHANI
Date Deposited: 02 Dec 2024 06:32
Last Modified: 02 Dec 2024 06:32
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15972

Actions (login required)

View Item View Item