Strategi Komunikasi Pemasaran Cepat Saji "Rocket Chicken" Ngronggo Kota Kediri Dalam Menarik Minat Pelanggan

Rohmatun A, Nuriska (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Cepat Saji "Rocket Chicken" Ngronggo Kota Kediri Dalam Menarik Minat Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933508619_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933508619_BAB I.pdf

Download (519kB)
[img] Text
933508619_BAB II.pdf

Download (511kB)
[img] Text
933508619_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
933508619_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text
933508619_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text
933508619_BAB VI.pdf

Download (337kB)
[img] Text
933508619_daftar pustaka.pdf

Download (254kB)
[img] Text
933508619_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
933508619_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (17).pdf

Download (109kB)

Abstract

Rocket Chicken” Ngronggo Kota Kediri merupakan salah satu resto cepat saji yang sudah berdiri sejak tahun 2015 di Ngronggo kota Kediri. Setiap tahun semakin ketat pesaingan restoran. Karena itu diperlukan suatu strategi untuk menarik beberapa pelanggan agar perusahaan dapat bertahan karena persaingan semakin ketat. Strategi adalah implementasi dari pemasaran. “Rocket Chicken” Ngronggo Kota Kediri menerapkan unsur strategi komunikasi pemasaran sebagai cara memasarkan produknya dan menarik minat pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan “Rocket Chicken” Ngronggo Kota Kediri dan faktor penghambat yang dialami serta upaya yang dilakukan untuk mengatasi faktor penghambat dalam strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan “Rocket Chicken” Ngronggo Kota Kediri dalam menarik minat pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Lokasi dalam penelitian ini adalah “Rocket Chicken” Ngronggo Kota Kediri. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Teknik wawancara menggunakan interview guide dan observasi no participant. Dalam penelitian menggunakan konsep strategi komunikasi, komuniksi pemasaran, dan konsep bauran pemasaran 4P, yaitu product, price, place, promotion.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY (Studi Kemasyarakatan, incl : sosiologi) > 1607 Social Work (Kesejahteraan Sosial) > 160702 Counselling, Welfare and Community Services
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Nuriska Rohmatun Ainiyah
Date Deposited: 20 Dec 2023 03:36
Last Modified: 20 Dec 2023 03:36
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11214

Actions (login required)

View Item View Item