Analisis Manajemen Strategi dalam Persaingan Usaha Pada PT. Pos Indonesia Kota Kediri Ditinjau dari Manajemen Strategi Syariah

MFS, Eka Pratiwi (2022) Analisis Manajemen Strategi dalam Persaingan Usaha Pada PT. Pos Indonesia Kota Kediri Ditinjau dari Manajemen Strategi Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931305615_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931305615_bab 1.pdf

Download (337kB)
[img] Text
931305615_bab 2.pdf

Download (239kB)
[img] Text
931305615_bab 3.pdf

Download (217kB)
[img] Text
931305615_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text
931305615_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
931305615_bab 6.pdf

Download (122kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (314kB)
[img] Text
931305615_sp.pdf

Download (350kB)

Abstract

Kata Kunci: Manajemen Strategi, Persaingan Usaha, Manajemen Strategi Syariah Membangun keunggulan bersaing harus dilakukan perusahaan secara tepat dan berkelanjutan, dengan menyusun strategi sekaligus mengimplementasikannya. Hal ini dapat dilakukan dengan kegiatan penganalisisan yang tepat, dimulai dengan pengidentifikasian, penguatan organisasi dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan perusahaan. Semua kegiatan tersebut dicakup dalam pemantapan perusahaan. Termasuk salah satunya PT. Pos Indonesia Kota Kediri dalam mempertahankan eksistensinya dengan manajemen strategi yang dimiliki. Oleh sebab itu maka penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui manajemen strategi yang diterapkan oleh PT. Pos Indonesia Kota Kediri dalam persaingan usaha. (2) untuk mengetahui analisis manajemen strategi pada PT.Pos Indonesia Kota Kediri dalam persaingan usaha jika ditinjau dari manajemen strategi syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kaulitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah PT. pos Indonesia Kota Kediri sudah menerapka manajemen strategi sesuai dengan 3 (tiga) tahapan manajemen strategi yaitu formulasi strategi, implementasi strategi, dan evaluasi strategi di mana dalam masing-masing tahapannya diharapkan PT. pos Indonesia Kota Kediri tetap mampu mempertahankan keberadaannya dan mampu bersaing dengan perusahaan lain

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Eka Pratiwi MFS
Date Deposited: 11 Sep 2023 07:21
Last Modified: 26 Sep 2023 02:08
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/9927

Actions (login required)

View Item View Item