Rosadi, Imron (2022) Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931412418_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931412418_bab1.pdf Download (630kB) |
|
Text
931412418_bab2.pdf Download (508kB) |
|
Text
931412418_bab3.pdf Download (295kB) |
|
Text
931412418_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
|
Text
931412418_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text
931412418_bab6.pdf Download (152kB) |
|
Text
931412418_daftarpustaka.pdf Download (270kB) |
Abstract
Imron Rosadi, Dosen pembimbing Dr. Hj Naning Rahmawatie, SE.,MM. dan Sri Hariyanti, SHI.,MM : Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri), Perbankan Syariah, Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN KEDIRI, 2022. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Nasabah BMT UGT Nusantara Kualitas Pelayanan BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri diterapkan melalui dua sistem strategi yaitu sistem jemput bola dan sistem pelayanan melalui mobile Usaha Gabungan Terpadu yang sudah menerapkan dan memanfaatkan teknologi yang saat ini berkembang pesat dan semakin canggih. Kemudian bagaimana peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri, dan juga untuk menjelaskan peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, karena permasalahan yang kompleks serta membutuhkan pengertian makna secara mendalam, sehingga perlu dilakukan observasi, wawancara, serta dokumentasi secara mendalam agar mampu mendapat data yang valid. Dalam penelitian ini, wawancara, observasi dilakukan pada karyawan di kantor BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri dan juga kepada nasabah di pasar setono betek kediri. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri telah memberikan kualitas pelayanan melalui strategi sistem jemput bola dan aplikasi mobile usaha gabungan terpadu, sehingga dapat mempermudah para nasabah dalam bertransaksi. Meskipun sebagian nasabah ada yang belum bisa menggunakan aplikasi secara maksimal, tetapi dari pihak BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri tetap membimbing para nasabah nya agar bisa menggunakan aplikasi mobile UGT dengan baik dan benar. Dan bagaimana peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149901 Comparative Economic Systems 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150499 Commercial Services not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Imron Rosadi |
Date Deposited: | 04 Aug 2023 02:46 |
Last Modified: | 04 Aug 2023 02:46 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/9425 |
Actions (login required)
View Item |