Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri)

Rosadi, Imron (2022) Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931412418_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931412418_bab1.pdf

Download (630kB)
[img] Text
931412418_bab2.pdf

Download (508kB)
[img] Text
931412418_bab3.pdf

Download (295kB)
[img] Text
931412418_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[img] Text
931412418_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
931412418_bab6.pdf

Download (152kB)
[img] Text
931412418_daftarpustaka.pdf

Download (270kB)

Abstract

Imron Rosadi, Dosen pembimbing Dr. Hj Naning Rahmawatie, SE.,MM. dan Sri Hariyanti, SHI.,MM : Peran Kualitas Pelayanan Mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri), Perbankan Syariah, Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN KEDIRI, 2022. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Nasabah BMT UGT Nusantara Kualitas Pelayanan BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri diterapkan melalui dua sistem strategi yaitu sistem jemput bola dan sistem pelayanan melalui mobile Usaha Gabungan Terpadu yang sudah menerapkan dan memanfaatkan teknologi yang saat ini berkembang pesat dan semakin canggih. Kemudian bagaimana peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri, dan juga untuk menjelaskan peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, karena permasalahan yang kompleks serta membutuhkan pengertian makna secara mendalam, sehingga perlu dilakukan observasi, wawancara, serta dokumentasi secara mendalam agar mampu mendapat data yang valid. Dalam penelitian ini, wawancara, observasi dilakukan pada karyawan di kantor BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri dan juga kepada nasabah di pasar setono betek kediri. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri telah memberikan kualitas pelayanan melalui strategi sistem jemput bola dan aplikasi mobile usaha gabungan terpadu, sehingga dapat mempermudah para nasabah dalam bertransaksi. Meskipun sebagian nasabah ada yang belum bisa menggunakan aplikasi secara maksimal, tetapi dari pihak BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri tetap membimbing para nasabah nya agar bisa menggunakan aplikasi mobile UGT dengan baik dan benar. Dan bagaimana peran kualitas pelayanan mobile Usaha Gabungan Terpadu dalam meningkatkan kepuasan nasabah BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149901 Comparative Economic Systems
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150499 Commercial Services not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Imron Rosadi
Date Deposited: 04 Aug 2023 02:46
Last Modified: 04 Aug 2023 02:46
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/9425

Actions (login required)

View Item View Item