Efektifitas Kopetensi Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Karyawan Di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo Cabang Kediri, Syariah, IAIN Kediri, 2019.

Ngazizah, Khamidatul (2019) Efektifitas Kopetensi Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Karyawan Di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo Cabang Kediri, Syariah, IAIN Kediri, 2019. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931321313-prabab.pdf

Download (492kB)
[img] Text
931321313-bab1.pdf

Download (325kB)
[img] Text
931321313-bab2.pdf

Download (349kB)
[img] Text
931321313-bab3.pdf

Download (201kB)
[img] Text
931321313-bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
931321313-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
931321313-bab6.pdf

Download (9kB)
[img] Text
931321313-daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
931321313-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (763kB)

Abstract

Kompensasi adalah segala bentuk balas jasa yangditerima karyawan atas kontribusi mereka terhadap perusahaan baik berupa keuangan ataupun non keuangan. Salah satu tujuan dengan pemberian kompensasi adalah mendorong terciptanya disiplin kerja dari karyawan. Disiplin kerja adalah suatu sikap, tingkah laku dan perbuatan yang sesuai dengan peraturan perusahaan baik tertulis atau tidak tertulis. Banyak faktor yang mempengaruhi disiplin kerja, salah satunya kompensasi. Jika kompensasi yang diterima karyawan adil dan layak, maka karyawan akan disiplin dalam bekerja. Efektivitas kompensasi merupakan tingkat keberhasilan kebijakan pemberian kompensasi dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan yaitu disiplin kerja. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui kebijakan pemberian kompensasi yang berlaku dan mengukur seberapa efektif kompensasi tersebut dalam meningkatkan disiplin kerja karyawan RM Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, kehadiran peneliti di lokasi penelitian sangat penting karena peneliti merupakan instrumen kunci untuk mengangkat apa yang ada di lapangan. Ungkapan dan tindakan yang diperoleh dari Staff dan Karyawan di RM Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri merupakan sumber data primer, sedangkan sumber data sekunder berupa dokumen dari perusahaan yang menunjang penelitian. Analisis data dengan cara reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Untuk mengecek keabsahan data dilakukan perpanjangan keikutsertaan, ketekunan dalam pengamatan, dan trianggulasi. Dari penelitian yang telah dilakukan dapat diperoleh hasil penelitian sebagai berikut : Kebijakan pemberian kompensasi di RM Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri dinilai cukup adil serta cukup layak dan wajar. Kompensasi diberikan berdasarkan masa kerja dan tanggung jawab karyawan, tetapi tidak sesuai kinerja karyawan. Kompensasi yang diterima karyawan sesuai pasaran kompensasi rumah makan lain dan dapat memenuhi kebutuhan karyawan tetapi belum sesuai UMK Kabupaten Kediri. Karyawan RM Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri cukup disiplin karena karyawan kurang tepat waktu dan kurang mematuh peraturan tetapi karyawan selalu bertanggung jawab dalam bekerja dan turut menjaga peralatan perusahaan. Efektivitas kompensasi dalam meningkatkan disiplin kerja karyawan RM Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri dinilai cukup efektif. Karena kompensasi yang diterima karyawan cukup adil dan cukup layak memenuhi semua kebutuhan karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150201 Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 05 Dec 2019 08:43
Last Modified: 05 Dec 2019 08:43
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/925

Actions (login required)

View Item View Item