Strategi Brand Image dalam Recruitmen Peserta Didik Baru di MA Al Mahrusiyah Lirboyo Kota Kediri

Mufadhilah, Nazilul (2023) Strategi Brand Image dalam Recruitmen Peserta Didik Baru di MA Al Mahrusiyah Lirboyo Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932401919_prabab.pdf

Download (592kB)
[img] Text
932401919_bab1.pdf

Download (299kB)
[img] Text
932401919_bab2.pdf

Download (471kB)
[img] Text
932401919_bab3.pdf

Download (353kB)
[img] Text
932401919_bab3.pdf

Download (353kB)
[img] Text
932401919_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
932401919_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
932401919_bab6.pdf

Download (131kB)
[img] Text
932401919_daftarpustaka.pdf

Download (808kB)
[img] Text
932401919_suratpernyataan.pdf

Download (50kB)

Abstract

Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan dari setiap individu. Persaingan dalam dunia pendidikan menjadi tidak terelakan lagi, banyak lembaga pendidikan yang ditinggalkan oleh pelanggannya, sehingga banyak terjadi penggabungan dari beberapa lembaga pendidikan. Lembaga pendidikan yang dimaksud adalah sebuah madrasah. Agar bisa mempertahankan eksistensinya madrasah dituntut untuk dapat memasarkan sekolahnya, karena betapapun bagusnya suatu sekolah jika tidak dipromosikan secara maksimal akan berdampak pada minimnya jumlah siswa dan tidak dikenalnya sekolah tersebut di kalangan masyarakat. Strategi brand image merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi sekolah, khususnya di sekolah swasta. Oleh karena itu, sekolah harus mampu memberikan pelayanan pendidikan melalui atribut belajar mengajar yang berkualitas, antara lain kualitas kegiatan belajar mengajar, kepuasan belajar siswa, prestasi sekolah, dan kualitas lulusan. Kemudian yang menjadi pokok permasalahan ini adalah bagaimana Membangun Strategi Brand Image dalam Recruitmen Peserta Didik Baru di MA Al Mahrusiyah Penelitian ini dilaksanakan di MA Al Mahrusiyah Lirboyo Kota Kediri dengan fokus penelitian: Konsep brand image dalam recruitmen peserta didik baru; positioning yang tepat dalam recruitmen peserta didik baru; cara menciptakan brand value yang tepat dalam recruitmen peserta didik baru Pendekatan dalam penelitan ini menggunakan kualitatif. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian studi kasus. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Tehnik analisis data dengan tahap: pengumpulan data; reduksi data; data display. Teknik pengecekan keabsahan data: triangulasi. Hasil penelitian ini yaitu Strategi Brand Image Dalam Rekrutment Peserta Didik Baru di MA Al Mahrusiyah adalah melalui pelaksanaan yang di lakukan yaitu melakukan kegiatan koordinasi dan kerjasama antar guru dan karyawan, mengadakan kegiatan yang melibatkan calon peserta didik, dan membuat program unggulan madrasah

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Nazilul Mufadhilah
Date Deposited: 23 May 2023 03:19
Last Modified: 23 May 2023 06:49
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8331

Actions (login required)

View Item View Item