Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualam (Studi Kasus Pada Dapoer Mikaila Di Bangkingan Timur Kecamatan Lakarsantri Surabaya)

Pertiwi, Ayu (2022) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualam (Studi Kasus Pada Dapoer Mikaila Di Bangkingan Timur Kecamatan Lakarsantri Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931315818_prabab.pdf

Download (528kB)
[img] Text
931315818_bab1.pdf

Download (361kB)
[img] Text
931315818_bab2.pdf

Download (314kB)
[img] Text
931315818_bab3.pdf

Download (239kB)
[img] Text
931315818_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text
931315818_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text
931315818_bab6.pdf

Download (116kB)
[img] Text
931315818_daftarpustaka.pdf

Download (307kB)
[img] Text
931315818_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
931315818_suratpernyataan.pdf

Download (174kB)

Abstract

Dapoer Mikaila dalam meningkatkan penjualan yaitu melakukan bauran pemasaran 7P. Dapoer Mikaila dalam setiap tahun mengalami peningkatan jumlah pemesanan produknya, sehingga mempengaruhi ke peningkatan penjualan . Tujuan dari penelitian ini yakni: 1. Untuk mengetahui bauran pemasaran Dapoer Mikaila 2. Untuk mengetahui peran bauran pemasaran Dapoer Mikaila dalam meningkatkan penjualan Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian studi kasus dengan pendekatan deskriptif kualitatif, sumber data yang diperoleh dari lokasi, informan, dokumentasi, e-book. Teknik pengumpulan data yang diperoleh yakni wawancara, dokumentasi, dan observasi. Uji keabsahan data dengan melakukan perpanjangan pengamatan dan triagulasi data. Dan teknik analisis data dengan pegumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini: 1. Bauran pemasaran Dapoer Mikaila dengan menerapkan 7P yaitu Product, Price, Promotion, Place, People, Physical evidence, dan Process sudah berjalan dengan baik, karena sudah mengalami peningkatan pemesanan setiap produknya. 2. Peran Bauran Pemasaran Dapoer Mikaila dalam meningkatkan penjualan dengan 7P dikatakan berhasil karena pada tahun 2019-2020 Dapoer Mikaila mengalami peningkatan persentase sebesar 24,03% menjadi 33,00%. Pada tahun 2020-2021 mengalami peningkatan persentase sebesar 33,00% menjadi 42,97%.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Ayu Pertiwi
Date Deposited: 09 May 2023 07:08
Last Modified: 09 May 2023 07:08
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8243

Actions (login required)

View Item View Item