Kurniawan, Mohamad Fahrul (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Coffee di Foresthree Coffee Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931308518_PraBab.pdf Download (656kB) |
|
Text
931308518_Bab1.pdf Download (346kB) |
|
Text
931308518_Bab2.pdf Download (255kB) |
|
Text
931308518_Bab3.pdf Download (374kB) |
|
Text
931308518_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
|
Text
931308518_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
Text
931308518_Bab6.pdf Download (161kB) |
|
Text
931308518_DaftarPustaka.pdf Download (238kB) |
|
Text
931308518_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931308518_suratpernayataan.pdf Download (167kB) |
Abstract
ABSTRAK Mohamad Fahrul Kurniawan, NIM 931308518. Dosen Pembimbing : Dr. Andriani, SE,. MM, dan M. Soleh Mauludin, SE, MSI. : “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Coffee di Foresthree Coffee Kediri”. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Pada dunia bisnis saat ini yang terus mengalami perkembangan, sehingga banyak pelaku usaha yang membuka bisnis dengan ide inovasi dan kreativitas sehingga dapat membuka usaha karena cukup menjanjikan. Terlebih lagi banyaknya atau telah menjamurnya bisnis jenis coffee shop sehingga para pelaku usaha harus menciptakan strategi pemasaran yang baik karena hal ini berperan penting untuk mencapai keberhasilan dalam perusahaan. Jika dalam perusahaan memiliki strategi pemasaran yang baik, maka akan dapat menarik perhatian konsumen untuk dapat membeli produk, sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan populasi yang digunakan tidak terhingga karena konsumen yang tidak pasti jumlahnya. Sehingga dalam menghitung jumlah sampel, teknik sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling, dengan tabel rumus Wibisono menggunakan taraf kesalahan 5% sehingga memperoleh sampel sebanyak 97 konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana kualitas produk coffee di Foresthree Coffee Kediri. (2) bagaimana keputusan pembelian coffee di Foresthree Coffee Kediri. (3) bagaimana kualitas produk terhadap keputusan pembelian coffee di Foresthree Coffee Kediri. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) variabel kualitas produk memiliki nilai mean 47,78 dan standart deviasi 4,193 sehingga dalam pengkategorian masuk dalam kategori sedang diantara skor 45.683 ≤ X < 49,876. (2) variabel keputusan pembelian memiliki nilai mean 26,45 dan standart deviasi 2,719 sehingga dalam pengkategorian masuk dalam kategori sedang diantara skor 25,090 ≤ X 27,809. (3) analisis persamaan regresi sederhana menghasilkan persamaan Y = 3,261 + 0,485X yang berarti menunjukkan pengaruh yang positif antara variabel kualitas produk dan keputusan pembelian. Dari uji koefisien determinasi diketahui bahwa nilai R square sebesar 0,560 yang artinya variabel kualitas produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 56%
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mohamad Fahrul Kurniawan |
Date Deposited: | 05 Apr 2023 06:30 |
Last Modified: | 05 Apr 2023 06:30 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8104 |
Actions (login required)
View Item |