Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Di Toko Online Shopee (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri)

Zulaikah, Siti (2022) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Di Toko Online Shopee (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
931335115_Prabab.pdf

Download (482kB)
[img] Text
931335115_Bab1.pdf

Download (380kB)
[img] Text
931335115_Bab2.pdf

Download (293kB)
[img] Text
931335115_Bab3.pdf

Download (214kB)
[img] Text
931335115_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
931335115_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
931335115_Bab6.pdf

Download (66kB)
[img] Text
931335115_Daftar_pustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text
931335115_Suratpernyataan.pdf

Download (123kB)

Abstract

ABSTRAK SITI ZULAIKAH, Dosen Pembimbing: Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM. dan Achmad Munif, SE., MM. “PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Pada Pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri)”. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2022. Kata Kunci: Gaya Hidup, Keputusan Pembelian. Gaya hidup adalah gambaran seseorang dalam berinteraksi dengan lingkungannya mulai dari aktivitasnya, ketertarikannya, dan pendapatnya. Gaya hidup merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk kecantikan di toko online shopee (studi pada pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri) Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini termasuk penelitian regresi linier sederhana. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 122 responden para pemudi Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri yang membeli produk kecantikan di toko online Shopee. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa gaya hidup dan keputusan pembelian memiliki kategori yang cukup kuat, dan ada pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian sebesar 32,8%. Sedangkan 67,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yaitu usia dan tahapan hidup, pekerjaan, dan situasi ekonomi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Siti Zulaikah
Date Deposited: 09 Mar 2023 04:19
Last Modified: 09 Mar 2023 04:19
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7907

Actions (login required)

View Item View Item