Peran Strategi Harga Service Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Pada Bengkel AHASS 02244 Muda Motor Warujayeng Tanjunganom Nganjuk

Qhumairo', Nisfatul (2021) Peran Strategi Harga Service Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Pada Bengkel AHASS 02244 Muda Motor Warujayeng Tanjunganom Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931337814_prabab.pdf

Download (936kB)
[img] Text
931337814_bab1.pdf

Download (572kB)
[img] Text
931337814_bab2.pdf

Download (324kB)
[img] Text
931337814_bab3.pdf

Download (197kB)
[img] Text
931337814_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
931337814_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
931337814_bab6.pdf

Download (97kB)
[img] Text
931337814_daftarpustaka.pdf

Download (237kB)
[img] Text
931337814_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)

Abstract

ABSTRAK NISFATUL QHUMAIRO’,9.313.378.14, Dosen Pembimbing Ahmad Syakur Lc, MEI dan Nilna Fauza, M. HI. Peran Strategi Harga Service dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Pada Bengkel AHASS 02244 Muda Motor Warujayeng Tanjunganom Nganjuk. Prodi Ekonomi Syari’ah, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Strategi Harga, Minat Pelanggan. Faktor yang menentukan sebuah bisnis diminati oleh masyarakat adalah bagaimana bisnis itu dapat membentuk pandangan positif dan membangun reputasi bisnis yang baik di mata pelanggan. Bengkel AHASS 02244 Muda Motor adalah salah satu bisnis yang menerapkan strategi harga dalam meningkatkan minat pelanggan. Adapun strategi yang diterapkan adalah dengan memberikan pelayanan jasa yang profesional dan memberikan fasilitas yang lebih baik daripada pesaing. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan faktor dan strategi harga yang diterapkan bengkel AHASS 02244 Muda Motor dalam meningkatkan minat pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dimana instrumen pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini sebanyak 8 orang yang terdiri dari 1 orang kepala bengkel, 2 orang karyawan bengkel, dan 5 orang pelanggan yang datang ke bengkel AHASS 02244. Hasil dari penelitian ini adalah strategi harga pada bengkel 02244 AHASS Muda Motor berperan penting dalam meningkatkan minat pelanggan. Adanya peningkatan pelanggan tidak terlepas dari strategi yang dilakukan bengkel AHASS 02244 Muda Motor, yaitu dengan memberikan harga yang murah dan terjangkau bagi konsumen tanpa mengurangi nilai dari kualitas pelayanan yang diberikan, serta memberikan fasilitas yang berbeda sebagai keunggulan bengkel yang pesaing tidak miliki.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1507 Transportation and Freight Services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 14 Feb 2023 03:32
Last Modified: 14 Feb 2023 03:32
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7683

Actions (login required)

View Item View Item