Zulaekhah, Siti (2022) Peran Kompensasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Di PT. Borwita Citra Prima Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931338615_prabab.pdf Download (399kB) |
|
Text
931338615_bab1.pdf Download (247kB) |
|
Text
931338651_bab2.pdf Download (282kB) |
|
Text
931338615_bab3.pdf Download (73kB) |
|
Text
931338615_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
931338615_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text
931338615_bab6.pdf Download (37kB) |
|
Text
931338615_daftarpustaka.pdf Download (407kB) |
|
Text
931338615_suratpernyataan.pdf Download (318kB) |
Abstract
Siti Zulaekhah, Dosen Pembimbing, Sri Anugrah Natalina, SE, MM dan Dr. Binti Mutafarida, SE MEI : Peran Kompensasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan (Studi Kasus di PT. Borwita Citra Prima Kediri), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Ekonomi Syari’ah, IAIN Kediri, 2020. Kata Kunci: Kompensasi, Loyalitas Karyawan Kompensasi merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan loyalitas karyawan. Untuk itu diperlukan pengaturan kompensasi yang sesuai dan adil agar dapat meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan tempatnya bekerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompensasi dan loyalitas karyawan, serta mengetahui peran kompensasi dalam meningkatkan loyalitas karyawan di PT. Borwita Citra Prima Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Sumber data primer diperoleh dengan metode observasi dan wawancara. Sedangkan sumber data sekunder berupa dokumen-dokumen, buku dan artikel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyajian data, reduksi data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi yang diterapkan di PT. Borwita Citra Prima Cabang Kediri dibagi menjadi dua yakni kompensasi langsung dan kompensasi tidak langsung. Untuk peran kompensasi dalam meningkatkan loyalitas karyawan yaitu bahwa sebagian karyawan loyal terhadap perusahaan karena selain memperoleh gaji dan insentif juga memperoleh tunjangan dan fasilitas. Maka dapat disimpulkan bahwa yang berperan dalam meningkatkan loyalitas karyawan adalah kompensasi tidak langsung yakni berupa tunjangan dan fasilitas. Dengan adanya kompensasi tidak langsung loyalitas karyawan semakin meningkat karena mereka merasa nyaman dan terjamin keselamatan kerjanya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Zulaekhah |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 03:05 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 03:05 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7651 |
Actions (login required)
View Item |