Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Bakso Surya Putra Kandat Kab. Kediri)

Widaswari, Ardia Pramudita (2022) Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Bakso Surya Putra Kandat Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931336815_prabab.pdf

Download (405kB)
[img] Text
931336815_bab1.pdf

Download (449kB)
[img] Text
931336815_bab2.pdf

Download (244kB)
[img] Text
931336815_bab3.pdf

Download (474kB)
[img] Text
931336815_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
931336815_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
931336815_bab6.pdf

Download (157kB)
[img] Text
931336815_daftarpustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text
931336815_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
931336815_suratpernyataan.pdf

Download (105kB)

Abstract

ARDIA PRAMUDITA WIDASWARI, Dosen Pembimbing Dr. Andriani, SE, Mm dan Ulfi Dina Hamida, M.Pd. Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Bakso Surya Putra Kandat Kab. Kediri). Program Studi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri, 2022. Kata Kunci : Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui: 1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen bakso surya putra Kandat, 2) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen bakso surya putra Kandat, 3) pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen bakso surya putra Kandat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal, yaitu hubungan yang bersifat sebab akibat. Teknik pengambilan ampel yang digunakan adalah jenis Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen bakso surya putra Kandat, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan hasil perhitungan (R) didapatkan hasil 0,723, maka harga (X1) dan lokasi (X2) mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian (Y). Dari uji korelasi berganda didapatkan Sig. F change sebesar 0,000, dimana nilai tersebut < 0,05 yang berarti harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan Y = 12.762 + 0.427 X1 + 0.482 X2. Koefisien determinan atau R square sebesar 0,522, artinya bsarnya pengaruh variabel harga dan lokasi sebesar 52,2% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu, promosi dan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Ardia Pramudita Widaswari
Date Deposited: 31 Jan 2023 07:04
Last Modified: 31 Jan 2023 07:04
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7583

Actions (login required)

View Item View Item