Trihadi, Riska Fadhilaturossi (2022) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong Ki Dalam Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Di Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933503318_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
933503318_bab1.pdf Download (255kB) |
|
Text
933503318_bab2.pdf Download (254kB) |
|
Text
933503318_bab3.pdf Download (221kB) |
|
Text
933503318_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text
933503318_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text
933503318_bab6.pdf Download (39kB) |
|
Text
933503318_daftarpustaka.pdf Download (105kB) |
|
Text
933503318_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
933503318_suratpernyataan.pdf Download (252kB) |
Abstract
Scarlett Whitening merupakan salah satu produk perawatan tubuh baik untuk Wanita ataupun Pria yang saat ini menggunakan Brand Ambassador aktor tampan Korea Selatan yakni Song Joong Ki. Pengaruh Brand Ambassador Song Joong Ki diharapkan dapat menarik minat konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui seberapa pengaruhnya Brand Ambassador Song Joong Ki dalam keputusan pembelian konsumen terhadap produk Scarlett Whitening, karena saat ini banyaknya produk perawatan tubuh ataupun bukan menggunakan Brand Ambassador aktor/aktris yang berasal dari Korea Selatan karena banyaknya penggemar K-Pop. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA yang artinya disaat khayalak melihat siapa yang mengiklankan produk tersebut maka akan terjadi proses perhatian yang akhirnya berminat untuk membeli lalu tumbuhlah rasa ingin memiliki dan pada akhirnya mengambil tindakan untuk memiliki produk tersebut dikarenakan suka atau tertarik terhadap Brand Ambassador nya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif asosiatif, yaitu dengan adanya data yang diteliti maka akan mengetahui seberapa pengaruhnya variabel Brand Ambassador (X) dengan variabel Keputusan Pembelian (Y). Dari hasil penelitian dengan data yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada 302 orang responden, maka penelitian menunjukkan nilai dari t Hitung yang didapat sebesar 11.927 lebih besar dibanding t Tabel 1.968. Hal ini menyatakan jika Ha diterima bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador Song Joong Ki terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening dengan nilai kolerasi 0.577 yang berarti hubungan antar keduanya menghasilkan pengaruh sebesar 33.3%. variabel Brand Ambassador merupakan kontribusi dari variabel Keputusan Pembelian pada produk Scarlett Whitening.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Riska Fadhilaturossi Trihadi |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 03:36 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 03:36 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7118 |
Actions (login required)
View Item |