Widianto, Andri (2022) Strategi Variasi Produk Dalam Mengembangkan Usaha Kedai Kopi Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Titik Tuju Coffee & Roastery Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931300118_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931300118_bab1.pdf Download (406kB) |
|
Text
931300118_bab2.pdf Download (376kB) |
|
Text
931300118_bab3.pdf Download (101kB) |
|
Text
931300118_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
|
Text
931300118_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
931300118_bab6.pdf Download (85kB) |
|
Text
931300118_daftarpustaka.pdf Download (152kB) |
|
Text
931300118_suratpernyataan.pdf Download (77kB) |
Abstract
Strategi Variasi Produk adalah proses menciptakan produk yang beragam baik dari segi ukuran, harga, maupun tampilannya. Pengembangan variasi produk dilakukan untung menyesuaikan dengan perubahan keinginan konsumen yang terus berubah-ubah. Tentunya dengan strategi variasi produk diharapkan mampu menjadi solusi dalam mengambangan usaha. Sehingga dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana strategi variasi produk dalam mengembangkan usaha kedai kopi titik tuju Coffee & Roastery (2) Bagaimana strategi variasi produk dalam mengembangkan usaha kedai kopi titik tuju Coffee & Roastery perspektif marketing syariah.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Andri Widianto |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 07:45 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 07:45 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6918 |
Actions (login required)
View Item |