Yuli, Agustin (2022) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik (Studi Kasus Pada Siswi Jurusan Kecantikan SMKN 3 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
9.313.332.15 _prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab1-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab2.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab3.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _bab6.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
9.313.332.15 _lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
931333215_suratpernyataan.pdf Download (345kB) |
Abstract
ABSTRAK AGUSTIN, YULI. 2022. “Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik (Studi Kasus Pada Siswi Jurusan Kecantikan SMKN 3 Kediri)” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dosen Pembimbing Sri Anugrah Natalina, SE. MM dan Ning Purnama Sariati, SEI, MEI: Program Studi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri. Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Emina Kosmetik Harga adalah bagian dari bauran pemasaran yang bisa dijadikan bahan acuan atau pertimbangan pembeli pada proses pembelian. Keputusan pembelian merupakan suatu langkah dalam pengambilan keputusan dan pembelian yang meliputi penentuan akan membeli atau tidak, dan keputusan itu diambil dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah siswa SMKN 3 Kediri jurusan kecantikan yang menggunakan produk kosmetik Emina dengan jumlah 142 orang. Penentuan sampel yaitu menggunakan rumus Isaac dan Michael. Pada perhitungan menggunakan rumus tersebut, maka sampel yang digunakan pada penelitian ini sebesar 93 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan tabel output SPSS, diperoleh nilai signifikansi Harga (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000< 0,05 dan nilai Thitung sebesar 4,406 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yang artinya Harga (X) ada pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pada uji determinasi diketahui koefisien determinasi atau Rsquare sebesar 0,399 atau 39,9%. Artinya besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 39,9% sedangkan sisanya 60,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Yuli Agustin |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 07:40 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 07:40 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6100 |
Actions (login required)
View Item |