Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Kemampuan Memahami Konsep Pada Pembelajaran Matematika Kelas XII SMK DHARMA BHAKTI HUSADA KRAS

Tikomah, Nur Laelis (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Kemampuan Memahami Konsep Pada Pembelajaran Matematika Kelas XII SMK DHARMA BHAKTI HUSADA KRAS. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932304418_prabab.pdf

Download (2MB)
[img] Text
932304418_bab1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
932304418_bab2.pdf

Download (448kB)
[img] Text
932304418_bab3.pdf

Download (353kB)
[img] Text
932304418_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text
932304418_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
932304418_bab6.pdf

Download (331kB)
[img] Text
932304418_daftarpustaka.pdf

Download (309kB)
[img] Text
932304418_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
932304418_suratpernyataan.pdf

Download (141kB)

Abstract

Pada Penelitian Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Kemampuan Memahami Konsep Pada Pembelajaran Matematika Kelas XII SMK Dharma Bhakti Husada Kras, bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap kemampuan memahami konsep pada pembelajaran matematika. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pre-experiment dengan desain one group pretest posttest yang menggunakan satu kelas dalam penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini merupakan peserta didik kelas XII Farmasi di SMK Dharma Bhakti Husada Kras Tahun Ajaran 2021/2022 yang berjumlah 23 siswa. Penelitian ini menunjukkan bahwa model pembelajaran blended learning dapat mempengaruhi kemampuan memahami konsep. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf nilai signifikasi α=5% (0,000<0,413). Hal ini juga ditunjukan oleh nilai t_tabel ≥ t_hitung (0,413≥0,000). maka Ha diterima sehingga terdapat pengaruh yang signifikan model pembelajaran blended learning terhadap kemampuan memahami konsep. Berdasarkan uraian tersebut disimpulkan bahwa ada pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap kemampuan memahami konsep pada pembelajaran matematika kelas XII SMK Dharma Bhakti Husada Kras.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 01 MATHEMATICAL SCIENCES (Ilmu Matematika) > 0199 Other Mathematical Sciences > 019999 Mathematical Sciences not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Matematika
Depositing User: Nur Laelis Tikomah
Date Deposited: 07 Sep 2022 06:25
Last Modified: 07 Sep 2022 06:27
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5496

Actions (login required)

View Item View Item