Ela Ratna Dewi, Dewi Ela Ratna (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjuaalan Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus Pada Usaha IKILO SEBLAK Cabang Bandar Lor Kec.Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931338118_prabab.pdf Download (510kB) |
|
Text
931338118_bab1 (1).pdf Download (482kB) |
|
Text
931338118_bab2.pdf Download (630kB) |
|
Text
931338118_bab3.pdf Download (124kB) |
|
Text
931338118_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
|
Text
931338118_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
Text
931338118_bab6.pdf Download (107kB) |
|
Text
931338118_daftarpustaka.pdf Download (225kB) |
|
Text
931338118 Surat pernyataan.pdf Download (75kB) |
Abstract
Ela Ratna Dewi, Dosen Pembimbing Dijan Novia Saka,S.E. MM dan Dr. Binti Mutafarida ,MEI Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari marketing syariah.(study kasus pada usaha Ikilo Seblak Cabang Bandar Lor Kec.Mojoroto Kota Kediri), Provinsi Jawa Timur, Ekonomi Syariah, IAIN Kediri, 2022 Kata Kunci : Strategi pemasaran, Strategi Promosi, Meningkatkan Penjualan Strategi pemasaran memiliki peran penting dalam menjalankan usaha maka dari itu strategi pemasaran merupakan kunci keberhasilan dari suatu perusahaan. Strtegi pemasaran bukan hanya sebagai fungsi atau departemen dalam perusahaan, tetapi bagaimana pasar berjalan kreativ dan inovatif. Pemasaran dilakukan agar meningkatkan penjualan atau orientasi pada keuntungan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari marketing syariah studi kasus pada usaha Ikilo Seblak Cabang Bandar Lor Kec.Mojoroto Kota. Kediri dengan rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana Strategi marketing Dalam Meningkat Penjualan pada usaha Ikilo Seblak cabang Bandar Lor Kec.Mojoroto Kota Kediri?. 2. Bagaimana Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan yang diterapkan oleh ikilo seblak Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ditinjau dari marketing syariah ? Adapun jenis penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian in merupakan penelitian lapangan karena peneliti dalam mengumpulkan data langsung dari lokasi penelitian. Penelitian ini mengutakan metode kualitatif studi kasus tentang strategi pemasaran dalam meningkatan penjualan ditinjau dari markting syariah.(studi kasus pada pada usaha Ikilo Seblak Cabang Bandar Lor Kec.Mojoroto Kota. Kediri) Hasil dari penelitian ini hasil informasi yang diperoleh ialah pelaksanaan strategi pemasaran yang diterapkan menggunakan strategi promosi melalui media masa menggunakan periklanan atau yang disebut dengan advertising.Peran media masa dalam hal promosi sangat dibutuhkan karena dengan adanya iklan melalui media masa maka promosi penjualan akan mudah diketahui oleh masyarakat luas. Strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh usaha Ikilo Seblak Cabang Bandar Lor Kec. Mojoroto Kota Kediri mengedepankan prinsip-prinsip islam, kejujuran, keadilan, tidak menjelek-jelekkan produk dari pesaing serta tidak mengumbar sumpah palsu. Strategi pemasaran yang dite- rapakn juga mengedepan kan pada karakteristik marketing syariah, yaitu teitis, etis, real- istis, humanistis.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ela Ratna Dewi |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 23 Sep 2022 02:53 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4944 |
Actions (login required)
View Item |