Kepemimpinan Kepala Maadrasah Dalam Meningkatkan Mutu Madrasah Di MTSN 2 Kota Kediri

Risvianita, Reynanda azmi (2022) Kepemimpinan Kepala Maadrasah Dalam Meningkatkan Mutu Madrasah Di MTSN 2 Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932400717_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932400717_bab1.pdf

Download (209kB)
[img] Text
932400717_bab2.pdf

Download (462kB)
[img] Text
932400717_bab3.pdf

Download (481kB)
[img] Text
932400717_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
932400717_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
932400717_bab6.pdf

Download (196kB)
[img] Text
932400717_Daftar Pustaka.pdf

Download (561kB)
[img] Text
932400717_surat pernyataan.pdf

Download (249kB)

Abstract

ABSTRAK RE\TNANDA AZMI , RISVIANITA ,2021. Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Madrasah di Mts Negeri 2 Kota Kediri , Skripsi , Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ,Fakultas Tarbiyah,IAIN Kediri . Pembimbing (Dr. Mukhammad Abdullah ,M.Ag dan (2) Addin Arsyadana, M.pd.l. Kata Kunci : Kepemimpinan Kepala Madrasah , Meningkatkan Mutu. Kepemimpinan merupakan hal yang penting dalam lembaga sekolah berkaitan dengan masalah sekolah dalam upaya meningkatkan mutu sekolah untuk mengadakan pertemuan secara efektif dengan para anggola yang lain yakni guru dalam situasi yang efektildan kondusif. Dalam hal perilaku kepala sekolah harus dapat memotivasi atau mendorong semangat kinerja para bawahannya dengan menunjukkan sikap yang bersahabat ,dekat dengan para bwahan yakni para guru dan bawahan yang lainnya ,selain itu juga dengan mempertimbangkan terhadap guru baik secara individual maupun sebagai kelompok .Kepala sekolah sebagai pemimpin dalam lingkungan sekolah juga berperan sebagai mengatur program sekolah . Dia juga harus mampu memimpin dan mengarahkan aspek pendidikan berupa aspek administrative ataupun proses di dalam lingkungan sekolahnya. Berdasarkan latar belakang diatas maka peneliti mengambil judul Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam meningkatkan mutu madrasah Di Mtsn 2 Kota Kediri . Adapun Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam meningkatkan mutu madrasah di Mtsn 2 Kota Kediri ? Bagaimana Tipe kepemimpinan kepala madrasah dalam Meningkatkan Mutu madrasah di Mtsn 2 Kota Kediri? Bagaimana upaya kepemimpinan sekolah dalam meningkat kan mutu madrasah tsanawiyah negeri 2 Kota Kediri .Tujuan Dilakukan penelitian ini adalah Untuk mendeskripsikan bagaimana kepemimpinan kepala sekolah dalam melaksanakan fungsinya untuk meningkatkan mutu sekolah ,Untuk mendiskripsikan Kendala kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan mutu sekolah,Untuk mengetahui upaya kepemimpinan dalam meningkatkan mutu sekolah di MTsn 2 Kota Kediri Untuk mencapai tujuan diatas metodolo gi yang digunakan penulis yakni pendekatan penelitian kualitatif deskriptif Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah Wawancara ,observasi dan Dokumentasi . Data analisis dengan mencacatat data dari lapangan ,mengklarifikasi data lalu menarik kesimpuian . Hasil dari penelitian yang dilakukan penulis dapat disampaikan disini bahwasanya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam meningkatkan Mutu Madrasah di MTsn 2 Kota Kediri menggunakan Tipe demokratis . Upaya 'I(epala Madrasah dalam meningkatkan mutu di MTsN 2 Kota Kediri adalah melalui Rapat pembagian tugas , penyususnan program kerja serta silaturahmi dan Rakor dengan Komite.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Reynanda Azmi Risvianita
Date Deposited: 07 Jun 2022 01:43
Last Modified: 07 Jun 2022 01:43
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4606

Actions (login required)

View Item View Item