Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir

Sundoro, Ahmad bagus (2021) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kedir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931333214_prabab.pdf

Download (359kB)
[img] Text
931333214_bab1.pdf

Download (241kB)
[img] Text
931333214_bab2.pdf

Download (213kB)
[img] Text
931333214_bab3.pdf

Download (200kB)
[img] Text
931333214_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
931333214_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
931333214_bab6.pdf

Download (114kB)
[img] Text
931333214_daftarpustaka.pdf

Download (84kB)
[img] Text
931333214_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)

Abstract

ABSTRAK AHMAD BAGUS SUNDORO, 2021. Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen Indo Futsal Kediri, Dosen Pembimbing Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE., MM dan Sri Anugrah Nataliana, SE, MM, Ekonomi Syariah, FEBI, IAIN Kediri. Kata Kunci : Harga, Kepuasan, Konsumen Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang di pikirkan terhadap kinerja yang di harapkan. Harga adalah unsur penting dalam sebuah perusahaan dimana dengan adaya harga maka perusahaan akan mendapatan income bagi keberlangsungan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kepuasan konsumen serta pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen indo futsal Kediri. Penelitian ini termasuk penelitian kausal asosiatif yang meneliti pengaruh hubungan variabel bebas dan variabel terikat. Sedangkan berdasarkan data, penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ini adalah member atau pemain tetap Indo Futsal Kediri di bulan Desember 2020 yaitu 960 orang. Peneliti mengambil sampel yaitu sebesar 90,56 untuk lebih memudahkan maka dibulatkan menjadi 90 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan angket, analisis data mengunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel Harga (X) termasuk dalam kategori cukup murah dan variabel Kepuasan Konsumen (Y) termasuk dalam kategori cukup puas. Dari penelitian dilihat Ho ditolak atau terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dengan kepuasan konsumen pada konsumen Indo Futsal Kediri. Angka R yang didapat dari uji korelasi yaitu sebesar 0,786 mengindikasikan bahwa Harga dengan kepuasan konsumen pada konsumen saling berhubungan dan memiliki korelasi yang kuat. Nilai koefisien determinasi menunjukkan 0,617. Sehingga dapat diasumsikan bahwa harga terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Indo Futsal Kediri menyumbang pengaruh sebesar 61,7%, sedangkan 38,3% dipengaruhi oleh variable lainya yaitu fasilitas, kualitas layanan dan lokasi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:34
Last Modified: 02 Jun 2022 02:34
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4554

Actions (login required)

View Item View Item